Fahri Hamzah yang Dibawa-bawa dalam Heboh "Ayat-Ayat Cinta 2"

Salah satu adegannya "Ayat-Ayat Cinta 2" menjadi guyonan di medsos. Politikus Fahri Hamzah bahkan turut menjadi bahan guyonan ini. Gerah dengan kelakuan warganet, Fahri pun mengunggah foto kemesraan dengan istrinya.

Fahri Hamzah yang Dibawa-bawa dalam Heboh "Ayat-Ayat Cinta 2"
Ayat-Ayat Cinta 2 (MD Pictures)

Inibaru.id – Film Ayat-Ayat Cinta 2 (AAC2) menjadi salah satu film yang paling dinantikan masyarakat Tanah Air akhir 2017 lalu. Film yang dibintangi oleh Fedi Nuril ini menceritakan sosok Fahri, pria yang luar biasa baiknya tapi galau dengan kehidupan rumah tangganya.

Namun, lantaran dinilai jauh dari ekspektasi, nggak sedikit yang kemudian mengkritiknya. Ada yang mengolok-oloknya dalam bentuk meme. Ada juga yang bikin parodi salah satu adegan dalam film produksi MD Pictures tersebut.

Adegan ketika Keira (Chelsea Islan) meminta Fahri (Fredi Nuril) untuk menikahinya dengan kalimat “Marry me, Fahri. Please… I’m begging you!” menjadi adegan paling banyak diparodikan, termasuk dibuat meme.

Baca juga:
Film Horor yang Bakal Mendatangimu Tahun Ini
Juru Foto Gratiskan Foto Penduduk Pegunungan

Nah, yang menarik dan lucu, warganet kemudian malah menggunakan kutipan kalimat ini melamar orang-orang yang sama sekali tidak berkaitan dengan Fahri dalam film ini, tapi orang lain dengan nama yang sama atau mendekati "Fahri". Salah satunya adalah Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah.

Seperti ditulis Liputan6.com, Jumat (29/12/2017), sebuah akun Twitter bernama @muthiastp bahkan langsung memensyen Fahri Hamzah di cuitannya.

Nikahi aku, @Fahrihamzah,” tulisnya.

Alih-alih marah lantaran dijadikan bahan candaan, Fahri Hamzah justru ikut-ikutan meresponsnya dengan guyonan. Satu cuitan dari akun @Diannurcahyo terkait hal ini disikapinya dengan santai.

Buat Ente aja… Ana dah punya…,” cuit Fahri. 

Setelah itu, Fahri juga mengunggah kemesraannya dengan sang istri agar tidak lagi "diajak" menikah oleh warganet.

Nggak cuma Fahri Hamzah, pelatih Timnas Sepak Bola U-17 Fachry Husaini juga kena dampak film AAC2. Selebtwit @victorkamang yang memang seringkali membuat guyonan renyah ini mengunggah foto Fachry dengan keterangan seakan-akan bingung menanggapi tawaran menikah dari banyak orang. Ha-ha.

Baca juga:
Celana Dalam Merah hingga Rabo-Rabo untuk Rayakan Tahun Baru
Tahun 2018, Apa Medsos Pilihanmu?

Nggak ketinggalan, akun Twitter resmi Ditjen Pajak juga turut ditanyai terkait besaran pajak yang harus dibayarkan Fahri. Seperti kita tahu, dalam film diceritakan bahwa Fahri tinggal di Edinburgh, Skotlandia. Dia sungguh kaya.

Nah, bukannya cuek, admin Ditjen Pajak justru menanggapi pertanyaan tersebut kendati tahu bahwa ini hanyalah candaan.

Kocak-kocak ya, Millens. Bukan filmnya yang dibahas, orang-orang malah pada sibuk ngomongin parodinya. Eits, tapi tunggu dulu deh, kamu sudah nonton AAC 2, kan? (AW/GIL)