Hati-Hati, 5 Karakter Cowok Ini Berpotensi Jadi Buaya Darat!

Hati-Hati, 5 Karakter Cowok Ini Berpotensi Jadi Buaya Darat!
Cowok playboy sangat mudah mendapatkan hati perempuan. (Gossip Girl)

Buat kamu yang lagi PDKT harus banget merperhatikan karakter gebetanmu, biar nggak jadi korban dari para playboy.

Inibaru.id – Buaya darat adalah istilah lain dari playboy, yakni pria yang kerap mempermainkan perasaan perempuan dengan tipu daya yang manis. Selain nggak cukup dengan satu wanita, hubungan yang kamu jalani dengan cowok tipe ini sulit berjalan mulus.

Kalau nggak pengin patah hati, kamu perlu berhati-hati dalam menjalani hubungan dengan seorang pria. Jangan sampai gebetanmu terindikasi sebagai lelaki buaya darat. Yuk kenali 5 karakter berikut ini biar kamu nggak terjerat sama playboy!

Pandai Bikin Wanita Klepek-klepek

Modal utama dari lelaki buaya darat adalah rayuan mautnya. Mereka menguasai banyak rayuan yang membuat perempuan tersipu malu, bahkan terkesan menggoda. Nggak hanya rayuanya mereka juga mudah mengumbar janji tanpa bukti.

Nggak Bersimpati dengan Kesedihanmu

Lelaki buaya darat nggak peduli saat kamu kesulitan karena baginya masalahmu bukan urusannya. Bahkan saat kamu sibuk menyelesaikan masalahmu, dia pun sibuk berbahagia tanpa memikirkan kamu. Lelaki buaya darat bakal menghilang saat kamu sedang membutuhkannya.

Mudah Mengumbar Cinta

Kamu perlu menjadi detektif saat dia mulai mengungkapkan cinta. Karena bukan hal baik jika seseorang mudah mengungkapkan cinta. Bisa jadi dia bilang cinta nggak cuma dengan kamu saja.

Dia Menutupi Hubungannya Denganmu

Seorang pria dikatakan nggak serius dalam menjalani sebuah hubungan apabila dia nggak berani memperkenalkanmu pada orang-orang di sekitarnya. Jika dia serius dan berkomitmen maka dia akan membawamu ke rumah untuk dikenalkan pada orangtuanya.

Kamu Bukan Satu-satunya Yang Didekati

Lelaki yang baik hanya dekat dengan satu wanita, berbeda dengan lelaki buaya darat yang mendekati banyak wanita dengan dalih memilih yang terbaik.

Nah, buat kamu yang lagi PDKT perlu banget jadi detektif alias stalker mematikan biar nggak gampang dibodohi. Pada dasarnya menjalin hubungan dengan seseorang bukanlah hal yang mudah, jika dia nggak baik buat kamu maka segera lepaskan. Cintai dirimu sebelum mencintai orang lain ya, Millens! (IB30/E05)