Baru Beberapa Jam Dibuka, Tiket Konser John Mayer Ludes Terjual

Baru Beberapa Jam Dibuka, Tiket Konser John Mayer Ludes Terjual
Konser John Mayer akan diadakan di Jakarta. (Nme)

Tiket konser John Mayer sudah mulai dijual Jumat (25/1/2019). Baru beberapa jam penjualan tiketnya dibuka, tiket John Mayer sudah diburu fans.

Inibaru.id – Penyanyi John Mayer bakal melangsungkan tur di Indonesia pada 5 April mendatang. Tur tersebut dilakukan Mayer dalam rangka mempromosikan album terbarunya yang bertajuk The Search of Everything. Penjualan tiket konser John Mayer pun sudah dibuka mulai Jumat (25/1/2019).

Warganet terlihat antusias membeli tiket konser John Mayer mengingat ini adalah konser pertama Mayer di Indonesia. Baru beberapa jam dibuka, warganet di Twitter sudah melaporkan kalau tiket yang diinginkannya sudah habis terjual. Hal ini seperti yang ditulis akun @weeelsyy "Abis gengs #JohnMayerJakarta" sembari mengunggah tangkapan layar pemesanan tiket.

Begitu juga cuitan akun @wandonly di Twitter.

"Baru buka hape. Masuk web, sold out. Gatot. Pretpretpret," tulisnya sekaligus mengunggah tangkapan layar web penjual tiket John Mayer.

Berdasarkan pantauan Inibaru.id, sejak Jumat (25/1) pukul 09.00 WIB, sudah banyak warganet yang mengeluh kehabisan tiket di Twitter. Padahal, tiket secara resmi baru dijual pada pukul 11.00 WIB. Hal itu karena promotor konser Third Eye Management menawarkan tiket eksklusif bagi mereka yang sudah registrasi pembelian tiket sehari sebelumnya. Bagi yang sudah registrasi, mereka sudah bisa membeli tiket mulai pukul 08.00 hingga 10.00 WIB.

“Karena Mayer belum pernah tampil di Asia, pendaftaran untuk para fans mendapat informasi awal tentang tiket melebihi ekspektasi. Sementara tiket yang tersedia hanya 10.000 tiket. Dengan keadaan ini, kami sudah mengantisipasi bahwa tiket akan habis terjual dalam waktu singkat,” kata CEO Third Eye Management Samantha Tzovolos di Jakarta, Kamis (21/1/2019) seperti ditulis Suara.com, Kamis (24/1).

Sebagai informasi, ada enam macam tiket yang ditawarkan pihak penyelenggara. Kategori pertama yang paling terjangkau yakni Green (seated) seharga Rp 1,3 juta. Ada pula kategori Premium Festival (standing) dengan harga Rp 1,65 juta dan Blue (seated) Rp 2 juta. Di atasnya, ada Gold (seated) Rp 2,7 juta dan Platinum (seated) Rp 4 juta.

Penyelenggara juga menyediakan tiket VIP. Nah, untuk kategori VIP ada dua macam yaitu VIP A dan VIP B (seated) yang masing-masing dijual seharga Rp 4,5 juta.

Semua harga tiket ini belum termasuk pajak pemerintah sebesar 10 persen dan biaya jasa pelayanan.

Berdasarkan rencana, konser itu akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.

Kamu kebagian tiket konser John Mayer nggak nih Millens? (IB24/E04)