Hanya Dua Hari, Sinar Mas Land Raup Rp 210 Miliar dari Wish for Home

Hanya Dua Hari, Sinar Mas Land Raup Rp 210 Miliar dari Wish for Home
Wish for Home, program andalan Sinar Mas yang diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan hunian. (Sinar Mas Land)

Insentif PPN yang diberikan pemerintah dimaksimalkan Sinar Mas Land meluncurkan promo Wish for Home sejak 6 Maret 2021. Hanya dalam tempo dua hari, yakni 7-8 Maret, ratusan rumah terjual. Sinar Mas Land pun meraup Rp 210 miliar!

Inibaru.id – Hanya dalam tempo dua hari, tepatnya pada 7-8 Maret 2021, Sinar Mas Land meraup Rp 210 miliar dari penjualan Wish for Home. Padahal, program penjualan perusahaan properti nasional ini baru diluncurkan pada Sabtu (6/3/2021).

Wish for Home ditujukan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan hunian. Nah, program ini masih akan berlangsung beberapa kali hingga akhir 2021.

Usai periode pertama yang berlangsung pada 6 Maret hingga 30 Juni 2021, periode lainnya adalah 1 Juli–30 September serta 1 Oktober hingga 31 Desember. Meski begitu, promo terbanyak memang ada di periode pertama ini. Di periode-periode lain, promonya akan semakin berkurang.

Pada 7-8 Maret, setidaknya 107 unit hunian telah terjual. Bahkan, klaster Aure, Amata, Savia Park, serta Visana yang berlokasi di BSD City habis alias sold out. Hal yang sama juga terjadi di Klaster Nebraska di Kota Wisata Cibubur serta Klaster Da Vinci di Legenda Wisata Cibubur.

Tingginya antusiasme masyarakat pada program Wish for Home ini disebabkan oleh keringanan pembayaran untuk opsi pembelian tunai dan KPR Express. Sebagai contoh, masyarakat bisa mendapatkan keringanan DP hingga 15 persen, adanya subsidi untuk cicilan KPR, hingga insentif huni atau bahkan insentif bangun yang mencapa 10 persen.

Selain itu, ada juga tawaran gratis BPHTB, gratis biaya pengalihan, gratis biaya KPR/KPA, serta adanya diskon tambahan untuk sejumlah pilihan.

Banyaknya keringanan ini nggak lepas dari kebijakan pemerintah yang memberikan insentif pajak pertambahan nilai (PPN) dengan hunian dengan harga Rp 5 miliar. BI juga sudah menurunkan suku bunga acuan. Dampaknya, kredit perbankan pun semakin terjangkau bagi masyarakat.

“Sekarang adalah waktu yang tepat untuk membeli properti karena didukung kebijakan pemerintah berupa keringanan PPN sehingga masyarakat pun semakin mudah memiliki hunian,” jeas Managing Direktur Sinar Mas Land Alim Gunadi usai memberikan sambutan saat acara peluncuran Wish for Home.

Kalau kamu tertarik untuk mendapatkan hunian dari Sinar Mas Land melalui program Wish for Home, nggak perlu bingung, Millens. informasinya bisa dicari di sinarmasland.com/wishforhome dan e-catalog di ecatalog.sinarmasland.com .  Terdapat sejumlah apartemen di Jakarta layaknya The Elements, Southgate, dan Aerium, serta sejumlah hunian di luar BSD City layaknya di Kota Wisata Cibubur, Legenda Wisata Cibubur, Grand City Balikpapan, Wisata Bukti Mas serta Klaska Residence Surabaya, serta The Nove Batam. (Ads/IB09/E03)