Hanya Dalam Sepekan, Sinar Mas Land Panen Penghargaan Internasional

Hanya Dalam Sepekan, Sinar Mas Land Panen Penghargaan Internasional
Sejumlah penghargaan internasional didapat Sinar Mas Land. (Sinar Mas Land)

Kegigihan Sinar Mas Land memberikan pelayanan terbaik berujung pada sejumlah penghargaan internasional. Penghargaan-penghargaan ini bahkan datang dalam tempo yang sangat singkat. Apa saja?

Inibaru.id – Di tengah pandemi Covid-19, Sinar Mas Land terus memberikan performa yang luar biasa. Upaya ini ternyata mendapatkan apresiasi dari sejumlah institusi internasional. Alhasil, Sinar Mas Land pun mendapatkan sejumlah penghargaan bergengsi dalam waktu yang singkat.

“Kami sangat bersyukur bahwa Sinar Mas land memiliki individu-individu terbaik dan penuh bakat yang mampu bekerja sama dalam tim yang solid untuk mewujudkan pengembangan kawasan secara inovatif dengan memperhatikan aspek sosial dan lingkungan agar semua penghuni dapat terus menikmati siklus kehidupannya yang sehat dan berkualitas. Penghargaan internasional ini adalah apresiasi bagi semua tim kami yang telah bekerja dengan luar biasa di tengah masa-masa pandemi yang sulit ini,” terang Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe.

Dhony juga memastikan bahwa Sinar Mas Land masih konsisten melakukan inovasi dan membangun properti dengan memperhatikan keramahan pada lingkungan sekaligus menjaga kualitas lingkungan hidup di kawasan proyek.

Di ajang 30th FIABCI World Prix d’Excellence Awards 2021, Sinar Mas Land mendapatkan penghargaan Gold Winner dari FIABCI/The International Real Estate Federataion untuk kategori Gedung Kantor untuk proyek Green Office Park (GOP) 1 yang ada di kompleks perkantoran BSD Green Office Park.

Gedung ini sudah mendapatkan sertifikat emas dari Green Building Indonesia dan dijadikan Traveloka Campus, pusat operasional unicorn tersebut usai sebelumnya memiliki punya tiga kantor terpisah di Jakarta.

Selain itu, Sinar Mas Land mendapatkan dua penghargaan di acara Global Good Governance Award (3G Awards). Ajang ini diselenggarakan secara daring oleh Cambridge International Finance Advisory (IFA), Inggris pada Selasa (25/5/2021). Penghargaan itu adalah 3G Excellence in Green Innovation and Solution Award 2021 dan 3G Innovation in Environmental Solutions Award 2021.

Selanjutnya, di BCI Awards 2020/2021 yang diadakan pada Kamis (27/5), Sinar Mas Land mengukuhkan diri masuk Top 10 Developer Indonesia oleh BCI Asia. Bahkan, Sinar Mas Land meraih begitu banyak gelar di Asia Pasific Property Awards 2021-2022 yang digelar International Property Media, perusahaan media real estate dari Britania Raya.

Di ajang terakhir, Sinar Mas Land memenangkan Best Residential Property Indonesia, Best Office Development Indonesia, serta Best Office Architecture Indonesia. Selain itu, kemenangan juga diraih di kategori Best Residential Development Indonesia, Best Architecture Multiple Residence Indonesia, Best Leisure Development Indonesia, Best Retail Devepment Indonesia, hingga Best Leisure Architecture.

“Kami berterima kasih atas apresiasi yang terus kami terima, baik dari lembaga domestic hingga ke kancah internasional,” terang Managing Director Strategic Business and Services Sinar Mas Land Alim Gunadi.

Sungguh prestasi yang membanggakan ya, Millens(IB09/E05)