Han So Hee: Kepribadian Yeo Da Kyung Sangat Berbeda dari Saya

Han So Hee: Kepribadian Yeo Da Kyung Sangat Berbeda dari Saya
Kepribadian Han So Hee sangat berbeda dengan tokoh Yeo Da Kyung dalam drama The World of Married. (Instagram/Xeesoxee) 

Dalam drama "The World of Married", aktris Han So Hee mendapat peran sebagai pelakor. Dia mengaku peran tersebut sangat menantangnya karena kepribadian aslinya sangat jauh berbeda dengan yang diperankan.

Inibaru.id- Nama aktris Korea Selatan Han So Hee akhir-akhir ini sedang naik daun. Akting dan kecantikan Han So Hee yang memerankan tokoh Yeo Da Kyung dalam drama teranyar The World of Married mendongkrak popularitasnya. Namun, bagi So Hee, memerankan tokoh Da Kyung yang merupakan seorang pelakor adalah tantangan besar bagi dirinya.

Tantangan itu terletak pada kepribadian Han So Hee dan Da Kyung yang sangat berkebalikan. So Hee mengaku dirinya cenderung lebih mudah bergaul dan santai, sedangkan tokoh Da Kyung di drama yang juga sangat digemari di Indonesia ini terkesan senang menyendiri dan pendiam.

“Saya senang berbicara dengan orang lain. Saya juga tipenya cepat berteman dengan orang yang bahkan tidak saya kenal dengan baik,” ujar perempuan kelahiran 18 November 1994 ini.

Selain itu, So Hee menilai tokoh Da Kyung terlalu gegabah dalam mengambil keputusan. Hal ini sangat berbeda dengan dirinya yang cenderung lebih rasional saat hendak mengambil keputusan.

Aktris yang juga pernah membintangi drama 100 Days My Prince itu juga mengaku banyak belajar dari lawan mainnya, Kim Hee Ae, khususnya dalam masalah akting. Meski di drama Korea tersebut peran mereka bermusuhan, So Hee mengaku menjadikan Kim Hee Ae sebagai panutannya.

Han So Hee mengidolakan Kim Hee Ae. (JTBC)
Han So Hee mengidolakan Kim Hee Ae. (JTBC)

“Peran yang dimainkan Kim Hee Ae adalah wanita kuat dan peran utama dari cerita ini. Saya ingin memerankan karakter-karakter kuat semacam itu juga,” ungkapnya dalam wawancara yang dilakukan pada April 2020.

Akting So Hee yang sangat apik bahkan mampu membuat penonton geram dan terbawa emosinya. Beberapa waktu lalu, akun Instagram-nya sampai dibanjiri komentar dari warganet Indonesia yang isinya menghujat tokoh Da Kyung dalam drama tersebut.

Wah, sepertinya setelah drakor ini selesai, Han So Hee bakal kebanjiran tawaran main drama lainnya, nih Millens. Ha-Ha. (Wom/IB03/E07)