Hamil Usai Bermalam di Hotel, Pasangan Ini Dapat Hadiah Menginap Gratis 18 Tahun!

Hamil Usai Bermalam di Hotel, Pasangan Ini Dapat Hadiah Menginap Gratis 18 Tahun!
Ilustrasi - Hamil di sebuah hotel. (Flickr/Mohd Fazlin Mohd Effendy Ooi)

Pasangan ini mengikuti program yang membuat sang istri hamil di sebuah hotel. Menariknya, mereka mendapatkan hadiah gratis menginap selama 18 tahun. Seperti apa ya ceritanya?

Inibaru.id – Banyak pasangan yang berbulan madu dan akhirnya dikaruniai kehamilan saat menginap di sebuah hotel. Tapi, khusus untuk kasus yang dialami pasangan ini, mereka justru mendapatkan hadiah yang lebih menyenangkan. Bagaimana nggak, karena hamil usai menginap di sebuah hotel, mereka justru diberi hadiah boleh menginap gratis di hotel tersebut selama 18 tahun. Kok bisa, ya?

Pasangan yang beruntung ini adalah Alexander dan Nicole Beshinsky. Mereka berdua berasal dari Kelowna, Kanada. Mereka memenangkan sebuah promosi yang sangat nggak biasa dari Hotel Zed yang bertajuk ‘Nooner Baby Maker’.

Jadi, program ini memang akan memberikan hadiah bagi pasangan untuk menginap di salah satu gerai hotel tersebut pada Hari Valentine atau 14 Februari selama 18 tahun. Hal ini berarti, Alexander dan Nicole bisa menikmatinya hingga 2038!

Hotel Zed yang berbasis di negara bagian British Columbia ini sudah menjalankan program Hari Valentine sejak awal tahun 2020. Promosi ini sangat sederhana, yakni mengundang pasangan hanya untuk menghabiskan waktu empat jam di satu dari tiga hotel pada Hari Valentine. Nah, pasangan yang mendapatkan bayi sembilan bulan kemudian akan diberi hadiah menginap gratis di hari-hari Valentine berikutnya selama 18 tahun.

Ilustrasi - Pasangan menginap di hotel. (Flickr/romanboed/)
Ilustrasi - Pasangan menginap di hotel. (Flickr/romanboed/)

Hotel Zed mengumumkan Alexander dan Nicole sebagai pemenang pada Senin (7/12/2020) waktu setempat. Mereka sedang menanti kelahiran buah hati keduanya. Nggak hanya memberikan hadiah, Hotel Zed bahkan akan mengadakan pemotretan bersalin bagi keluarga tersebut. Pasangan ini pun menyambutnya dengan gembira.

“Setelah kekacauan selama 2020, kami akhirnya bisa merasakan kebahagiaan dan merayakan kehamilan ini dengan semestinya,” ucap Nicole bahagia.

Meski begitu, promosi ini nggak lepas dari kontroversi dan kritik. Banyak orang yang menganggapnya menjijikkan dan mendiskriminasi orang-orang yang memang nggak ingin memiliki keturunan.

Wah, promosinya memang sangat nggak biasa ya. Kalau kamu sudah memiliki pasangan yang sah, apakah juga akan tertarik untuk ikut dalam promosi ini, Millens? Ya kali bisa dapat tiket menginap gratis. Asyik kan? (Det/IB09/E05)