Kejutan Istimewa Michelle Obama di Grammy Awards 2019

Kejutan Istimewa Michelle Obama di Grammy Awards 2019
Michelle Obama, Alicia Keys, Lady Gaga, Jada Pinkett-Smith, dan Jennifer Lopez berdiri bersama di atas panggung Grammy. (Reuters/Mike Blake)

Selalu ada kejutan setiap acara Grammy Awards digelar. Tahun 2019 ini, Grammy Awards yang digelar pada Minggu (10/2/2019) mendapat kejutan dari Michelle Obama yang hadir di atas panggung.

Inibaru.id – Acara penghargaan Grammy Awards 2019 telah digelar dengan semarak pada Minggu (10/2/2019). Para penonton yang hadir di gedung Staples Center, Los Angeles, California malam itu mendapatkan kejutan istimewa dari mantan ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama.

Setelah membuka acara, pembawa acara Alicia Keys memanggil beberapa orang untuk tampil ke panggung. Mereka adalah Lady Gaga, Jada Pinkett-Smith, Jennifer Lopez, dan Michelle Obama. Nggak ada yang tahu Michelle akan hadir malam itu. Penonton pun menyambut kehadiran Michelle dengan tepuk tangan yang sangat meriah.

Keempatnya berdiri bersama di atas panggung dan berbicara tentang peran musik dalam kehidupan mereka. Satu persatu memberikan kesan dan ungkapan inspiratif tentang musik. Terutama Michelle yang mengungkapkan betapa musik sangat penting dalam hidupnya.

"Musik selalu membantu saya menceritakan cerita saya. Entah kita menyukai country atau rap atau rock, musik membantu kita untuk berbagi tentang diri kita, harga diri dan kesedihan kita, harapan dan kebahagiaan kita. Musik membuat kita mendengar satu sama lain. Untuk mengundang orang masuk," ujar Michelle seperti ditulis Viva.co.id, Senin (11/2).

Sebelumnya, Lady Gaga mengungkapkan bahwa musik memberi tahu dia bahwa nggak perlu peduli dengan ucapan orang yang mengatakan bahwa dirinya aneh dan suaranya buruk. Sementara Jeniifer Lopez mengaku mendapatkan motivasi di hidupnya untuk menari dan menjadi sukses lewat musik. Sedangkan Pinket-Smit mengingatkan penonton bahwa manusia mengekspresikan rasa sakit, kekuatan, dan perkembangan lewat musik.

Usai keempatnya memberikan pidato singkat, mereka berfoto bersama di belakang panggung. Foto tersebut diunggah Michelle ke akun Twitter-nya. (IB07/E05)