Gus Mus (Juga) Beri Selamat Sri Mulyani

Sri Mulyani mendapat gelar sebagai Menteri Terbaik Dunia. Sejumlah pihak mengucapkan selamat, nggak terkecuali Gus Mus.

Gus Mus (Juga) Beri Selamat Sri Mulyani
Sri Mulyani menerima penghargaan Menteri Terbaik Dunia. (Beritagar.id)

Inibaru.id – Predikat baru yang disandang Sri Mulyani sebagai Menteri Terbaik Dunia mendapat reaksi dari pelbagai pihak. Reaksi negatif dilontarkan sejumlah pihak, salah seorang di antaranya dari Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon. Berkebalikan dengan itu, beberapa tokoh justru mengapresiasinya, mulai dari Presiden RI Joko Widodo hingga tokoh agama Jateng, Ahmad Mustofa Bisri.

Pemimpin Pondok Raudlatuth Thalibin, Rembang sekaligus penyair kondang Indonesia itu menuliskan komentarnya di akun Instagram pribadinya pada Selasa (13/2/2018). Laki-laki lulusan Universitas Al-Azhar Mesir ini mengunggah info mengenai kinerja Sri Mulyani yang dibuat World Government Summit sambil menuliskan komentar di bawahnya.

Baca juga:
Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia: Disalami Jokowi, Dinyinyiri Fadli Zon
Yang Dilakukan Go-Jek dengan Investasi dari ASII dan GDN

Penyair yang kerap disapa Gus Mus itu memaklumi perbedaan tanggapan masyarakat tentang pencapaian Menteri Keuangan Indonesia.

Namanya orang banyak, sudut pandang orang pun berbeda-beda. Bahkan sudut pandang seseorang bisa berbeda dengan sudut pandang orang banyak,” tulis Gus Mus via akun Instagram-nya, @s.kakung.

Sebelum mengunggah di Instagram, Gus Mus terlebih dahulu telah mengucapkan selamat kepada Sri Mulyani lewat akun Twitter pribadinya.

Selamat untuk Ibu Sri Mulyani yang menerima ‘Penghargaan Dunia’ sebagai Menteri Terbaik di dunia. pasti ini berdasarkan kinerja, bukan bicara. Mabruk alfu alfi mabruk. Kami ikut bangga,” ungkap Laki-laki kelahiran Rembang itu.

Baca juga:
Whatsapp Kini Sediakan Fitur Kirim Uang
Menanti Sekuel “Eiffel I’m In Love” yang Konon Lebih Dewasa

Sri Mulyani diketahui menerima penghargaan sebagai Menteri Terbaik Dunia pada Minggu (11/2). Penghargaan itu diserahkan oleh Wakil Presiden Dubai, Sheikh Mohammad bin Rashid Al-Maktoum, di World Government Summit yang diselenggarakan di Dubai, Uni Emirat Arab.

Wah, wah, tentu saja ini perlu diapresiasi. Sekali lagi, selamat ya, Bu Ani, atas capaiannya! Semoga perekonomian Indonesia terus menanjak naik ya. (IF/GIL)