Grand Livina Hantam Belasan Pengendara Motor

Sanusi babak belur setelah menabrak beberapa motor dan mobil. Diduga dalam pengaruh sabu, pengendara Grand Livina tersebut menabrak pengendara yang sedang terjebak macet.

Grand Livina Hantam Belasan Pengendara Motor
Mobil Grand Livina yang hancurbakibat diamuk masa setelah menabrak motor di Jl Raya Menganti Wiyung, Selasa (23/1/2018). (Surya/Fathkul Alamy)

Ini baru- Siapa yang nggak kesal dengan kemacetan? Nah, apa jadinya jika dalam kemacetan itu tiba-tiba kita ditabrak orang? Peristiwa ini dialami sejumlah pengendara di Jalan Menganti, Wiyung, Surabaya, pada Selasa (23/1/2018). 

Sebuah mobil Grand Livina warna silver bernopol L 1765 W yang dikendarai Sanusi (33), menabrak belasan pengendara motor dan mobil yang terjebak macet di jalan tersebut. Kejadian bermula ketika mobil melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat lalu menabrak seorang pengendara sepeda motor di Jalan Lidah Wetan Surabaya.

Alih-alih menghentikan kendaraan, Sanusi malah melaju kencang hingga akhirnya menabrak belasan kendaraan lainnya di Jalan Wiyung yang sedang terjebak macet. Mobil Grand Livina tersebut baru terhenti setelah menabrak mobil Toyota Innova di jalan raya tersebut. 

Baca juga:
Mobil Hitler Dilelang, Berapa Harganya?
Thierry Henry Bantah Sarankan Alexis Sanchez Pergi dari Arsenal

Seperti ditulis Liputan6.com, Rabu (24/1), dalam penyelidikan sementara, pengemudi mobil diduga dalam pengaruh obat terlarang sabu-sabu. Saat menggeledah mobil, polisi menemukan klip yang diduga berisi sisa sabu tersebut. Hm, bikin kesel ya!

Selain sabu, polisi juga menemukan senjata tajam dan korek api. Namun begitu, polisi belum dapat memastikan penyebab kecelakaannya.

"Sampai sekarang kami sedang menangani kecelakaan ini," ujar Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Surabaya, AKP Bayu Halim, sebagaimana ditulis Antaranews.com, Rabu (24/1).

Dihajar Massa

Kekesalan masyarakat atas aksi Sanusi itu berujung pengeroyokan. Pria yang diketahui merupakan warga Jalan Kedinding Lor Gang Palem I, Kenjeran, Surabaya, itu babak belur.dihajar massa. Dia kemudian dilarikan ke tempat pengobatan terdekat, yakni RS Bhakti Dharma Husada Surabaya.

Baca juga:
Jadi Nomine Oscar Lagi, Meryl Streep Pecahkan Rekor Sendiri
Mahasiswa Undip yang Hilang di Linggoasri Bantah Tersesat

Selain Sanusi, mobil Grand Livina itu juga ditumpangi Davir (29), warga Bangkalan, Madura. Davir juga diamankan pihak kepolisian. 

Duh, aduh, kamu nggak boleh gitu ya, Millens! Sesama pemakai jalan jangan pada ribut deh. Jadilah pengendara yang bijak, biar nggak merugikan siapapun. (SR/GIL)