Gowes Seru Peduli Guru via Virtual Fun Bike for Edu

Gowes Seru Peduli Guru via Virtual Fun Bike for Edu
. Gowes seru peduli guru. (Medcom)

Untuk kamu yang suka gowes tipis-tipis, ikutan acara ini yuk! Nggak sekadar bersepeda, kamu juga bisa berdonasi di acara yang digelar untuk memperingati Hari Jadi ke-3 Medcom.id ini.

Inibaru.id - Menjelang Hari Jadi ke-3, news video portal Medcom.id menyelenggarakan acara gowes bersama bertajuk Virtual Funbike for EDU dengan tema “Terus Memberi Arti”. Dibuka pendaftarannya sejak 30 Oktober 2020, gowes bareng akan dilaksanakan serentak pada 28 November, bertepatan dengan HUT Medcom.id.

Melalui Virtual Funbike for EDU, Medcom.id tidak hanya mengajak masyarakat untuk gowes sehat dan menyenangkan, tapi juga mengajak untuk  peduli bersama pada nasib guru-guru honorer di Indonesia.

Mengusung semangat “Gowes Seru Peduli Guru”, Medcom Virtual Fun Bike diadakan sebagai wujud dedikasi Medcom.id pada dunia Pendidikan di Indonesia.

Masyarakat dapat langsung mendaftar di medcom.id/virtualfunbike dan memilih kategori gowes, di antaranya kategori family 20KM dan kategori personal 10KM. Pendaftaran dikenakan biaya Rp 100 ribu, sudah termasuk E-BIB, E-Certificate, 1 pcs jersey, dan donasi pendidikan.

Sebagian biaya pendaftaran peserta ini nantinya akan didonasikan untuk membantu guru honorer di Indonesia melalui Surya Edukasi Bangsa Foundation (SEBAF) pada program #GuruKuPahlawanKu.

Nggak hanya berdonasi untuk para guru, peserta Medcom Virtual Fun Bike for EDU juga berkesempatan mendapat hadiah senilai jutaan rupiah untuk setiap kategori yang dipilih.

“Dalam rangka HUT Medcom.ID yang ke 3 ini, kami menyelenggarakan Virtual Fun Bike untuk mengajak masyarakat, terutama pembaca setia kami, tetap sehat dan fun dengan gowes bareng," ujar Chief Executive Officer Medcom.id Kania Sutisnawinata.

Nggak hanya itu, sebagai bentuk kepedulian pada dunia Pendidikan, Kania menambahkan, Medcom.id juga bekerja sama dengan Yayasan Surya Edukasi untuk menyisihkan sebagian dana yang didapatkan acara ini untuk didonasikan kepada guru di Indonesia.

"Semoga di tengah pandemi saat ini, kita bisa saling menguatkan dan saling membantu untuk lebih baik ke depannya” tandasnya. (IB04/E03)