Gimana Tata Cara Pendaftaran dan Regulasi Medcom Virtual Fun Bike?

Gimana Tata Cara Pendaftaran dan Regulasi Medcom Virtual Fun Bike?
Virtual Fun Bike Medcom. id. (Medcom.id)

Pengin ikut gowes bareng di Medcom Virtual Fun Bike? Simak aja tata cara pendaftaran serta regulasinya seperti sebagai berikut.

Inibaru.id – Semakin banyak orang yang bersepeda di masa pandemi Covid-19. Selain demi membuat tubuh menjadi semakin bugar, bersepeda juga baik untuk kesehatan mental. Hal ini membuat Medcom.id pun yakin untuk menggelar Medcom Virtual Fun Bike untuk menyambut HUT ke-3 Medcom.id.

Acara ini digelar bagi para goweser di seluruh Tanah Air. Nggak hanya bersepeda bareng, acara itu juga ditujukan untuk mengajak penggila sepeda lebih peduli dengan guru honorer yang masih banyak memiliki nasib kurang baik.

Nah, kalau kamu ingin mendaftar di acara ini, mudah kok. Kamu tinggal mendaftar di tautan medcom.id/virtualfunbike. Di tautan tersebut, terdapat formulir daring yang bisa kamu isi. Setelah itu, kamu tinggal membayar uang pendaftaran lewat platform yang sudah disediakan.

Biayanya Rp 100 ribu. Namun, kalau mendaftar secara kolektif, kamu hanya perlu membayar sebesar Rp 80 ribu.

Dari biaya pendaftaran tersebut, kamu sudah mendapatkan fasilitas seperti jersey khusus sekaligus memberikan donasi bagi guru honorer yang membutuhkan. Donasi ini akan disalurkan lewat Yayasan Surya Edukasi Bangsa. Lewat yayasan inilah, donasi akan diberikan kepada guru-guru honorer yang telah terverifikasi.

Acara ini akan diadakan pada Sabtu (28/11/2020). Peserta pun tinggal menempuh jarak yang dipilih saat mendaftar. Lokasi gowesnya? D imana pun kamu mau, silakan.

Usai bersepeda, kamu tinggal mengunggah keseruan aksi gowesmu di IG atau Twitter, bisa berupa foto, video, atau bahkan tangkapan layar dari aplikasi pengukur jarak saat berolahraga. Jangan lupa, pada eterangan unggahan tersebut kamu tinggal menyertakan caption yang menarik serta tagar #medcomvirtualfunbike.

Jika beruntung, kamu akan dipilih sebagai salah satu pemenang, untuk memperebutkan hadiah total belasan juta rupiah. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada Jumat, 4 Desember 2020, bertepatan dengan HUT Medcom.id.

Tertarik buat ikutan, Millens? (Med/IB09/E03)