Main Gim Harry Potter di Ponsel? Bisa

Gim "Harry Potter: Hogwarts Mystery" bakal bisa diunduh di ponselmu. Mulai 25 April 2018 mendatang, kamu bisa mengunduhnya di Play Store dan App Store.

Main Gim Harry Potter di Ponsel? Bisa
Gim Harry Potter bisa diunduh di gawai. (Youtube.com)

Inibaru.id – Bagi sobat Millens pencinta film fantasi Harry Potter, bergembiralah! Sebentar lagi kamu bisa bermain gim Harry Potter di gawaimu. Kabar gembira ini disampaikan Warner Bros selaku pengembang gim. Warner Bros memastikan gim terbaru mereka, Harry Potter: Hogwarts Mystery bisa dimainkan di perangkat mobile.

Okezone.com, Sabtu (7/4/2018), menulis, gim yang akan dirilis 25 April 2018 mendatang ini dikembangkan oleh Jam City. Pada tanggal tersebut, pengguna Android dan iOS yang sudah mendaftar bisa mengunduh gim ini secara gratis.

Gim ini hampir sama dengan novel atau filmnya. Namun, ada perbedaan mendasar antara gim Harry Potter terbaru ini. Kamu nggak bakal menemukan Harry Potter, Hermione Granger, dan Ronald Weasley yang merupakan karakter utama di kisah ini. Nah, kamulah yang bakal menggantikan ketiganya.

Sementara itu, karakter lain seperti Profesor McGonagall, Profesor Dumbledore, Profesor Flitwick, Madam Irma Prince, Madam Pomfrey, dan Madam Hooch masih bisa kamu temukan di gim ini. Karakter-karakter tersebut adalah guru Harry Potter yang bakal memberikan pelajaran tentang ilmu sihir. Jadi, di gim itu kamu bakal bisa merasakan belajar ilmu sihir dari Perguruan Hogwarts meskipun hanya bisa digunakan di dalam gim ini saja.

Wah keren nih, Millens. Tunggu tanggal mainnya ya. (IB09/E04)