George RR Martin Ungkap Fakta Menarik dari Prekuel Game of Thrones

George RR Martin baru-baru ini membocorkan fakta-fakta menarik terkait prekuel Game of Thrones yang dijadwalkan tanyang tahun depan.

George RR Martin Ungkap Fakta Menarik dari Prekuel Game of Thrones
Game of Thrones. (HBO)

Inibaru.id – Belum lama ini, penulis novel dari serial Game of Thrones, George RR Martin, membeberkan bocoran mengenai pertanyaan yang kerap diajukan pemirsa terhadap serial prekuel dari film yang akan segera dirilis HBO (Home Box Office) tersebut.

Dalam wawancaranya dengan Entertainment Weekly, George mengungkapkan beberapa fakta menarik terkait Game of Thrones.

Judul

Poster Game of Thrones. (Amazon)

Belum ada kepastian untuk judul yang akan digunakan dalam prekuel kali ini. George mengatakan, dia sebenarnya ingin prekuel ini berjudul The Longest Night, karena menurutnya judul tersebut bagus dan beda. Sayangnya, judul tersebut sudah digunakan di salah satu episode musim terakhirnya.

Menampilkan White Walkers dan Keluarga Stark

Keluarga Stark. (Moviefon)

Dalam serial prekuel Game of Thrones, George juga berjanji akan menampilkan White Walkers serta keluarga Stark yang merupakan keluarga favorit para penonton.

“Nggak hanya Stark dan White Walkers yang sudah pasti akan tampil, akan ada juga tokoh lain seperti Direwolves dan mammoth,” ungkap George.

Lannisters Absen

Keluarga Lannister. (Onedio)

Stark memang dipastikan akan muncul dalam prekuel Game of Thrones nanti, tapi nggak dengan Lannisters. George mengumumkan jika Lannisters absen dalam prekuelnya tersebut.

“Lannisters nggak akan tampil dulu, tapi Casterly Rock sudah pasti ada. Sebenarnya tempat tersebut masih dikuasai bangsa Casterlys,” jelasnya.

Muncul Banyak Kerajaan

Cuplikan Game of Thrones. (HBO)

George mengatakan, dalam prekuel nanti akan ada lebih banyak kerajaan yang ditampilkan. Sementara, dalam serial Game of Thrones hanya ada tujuh kerajaan yang bersaikng untuk Iron Throne.

“Dalam era yang kita bicarakan saat ini, penonton kembali ke tempat yang memiliki seratus kerajaan kecil,” ujar George.

Diketahui, prekuel serial HBO tersebut mengambil latar waktu 5.000 tahun sebelum masa Game of Thrones, era tersebut dikenal sebagai “Zaman Keemasan Pahlawan” (The Golden Age of Heroes).

Oiya, meski belum dipastikan apa judulnya, prekuel ini dijadwalkan rilis tahun depan.  Beberapa nama yang telah diumumkan oleh HBO bakal terlibat yakni Naomi Watts, Miranda Richardson, Naromi Ackie, dan Denise Gough. Hm kira-kira bakal seperti apa ya Millens(IB18/E03)