Segera Kembali Bermusik, Raisa Beri Bocoran Tanggal Comeback

Segera Kembali Bermusik, Raisa Beri Bocoran Tanggal <em>Comeback</em>
Raisa kembali setelah hiatus bermusik. (Medcom/ Cecylia Rura)

Penyanyi Raisa Andriana segera kembali berkarya di dunia musik setelah vakum sejenak karena fokus dengan si buah hati. Dia pun memberi bocoran penggemar tentang tanggal konser pertamanya.

Inibaru.id – Sempat hiatus karena ingin fokus dengan kehamilannya, pelantun Mantan Terindah Raisa Andriana segera kembali berkarya. Kabar bahagia tersebut diringkas dalam sebuah video singkat di saluran Youtube miliknya. Pada video tersebut, istri Hamish Daud ini mengungkapkan bakal kembali pada 10 Juli mendatang.

“I’m Back! It feels good to be back. After long hiatus, I’m ready for my new journey, new experience! I have something really special for you, soon,” tulisnya di keterangan video yang diunggah di saluran Raisa6690, Rabu (19/6/2019).

Video tersebut dibuka dengan cuplikan konser Raisa bertajuk Fermata pada 21 November lalu. Fermata merupakan bahasa Italia yang berarti rehat atau vakum sejenak. Konser tersebut merupakan konser terakhirnya sebelum hiatus.

Dalam konser Fermata, Raisa membawakan kurang lebih 19 nomor lagu, termasuk single "Mine" yang dirilis dua hari setelah konser berlangsung. Pada April lalu, Raisa merilis video musik Nyawa dan Harapan menggandeng suami.

Tiga bulan setelah anaknya lahir, Raisa mengaku rindu dengan suasana panggung musik. Penyanyi kelahiran 1990 ini mengaku canggung untuk kembali beradaptasi sebagai penyanyi.

“Aku sudah kangen banget, kangen banget nulis lagu, rekaman, workshop, on stage bareng anak-anak band. Aduh, kangen anak-anak. Kangen YourRaisa. Mungkin waktu pertama, benar-benar bingung gimana ya gue bakalan balik lagi gitu. Setelah di rumah, semua badan, pikiran, hati semuanya kan drain banget. Enggak kepikiran gimana caranya karena selalu pingin, selalu pingin perform, selalu pingin punya karya lagi. Selalu pingin gitu,” kata Raisa dalam video I’m Back!

Dalam pernyataan penutup, Raisa meyakinkan dirinya akan serius menjalani peran sebagai penyanyi sekaligus ibu rumah tangga.

“Gue yakin semua yang gue lakukan sekarang dekat maupun jauh dari anak gue, itu bakalan jauh lebih serius, 100 persen lebih, 120 persen lebih,” tutupnya.

Hayo, siapa nih yang kangen Raisa? (IB24/E04)