Gaya Pacaran Generasi 80 hingga 90-an Ini Nggak Bikin Kantong Bolong!

Gaya Pacaran Generasi 80 hingga 90-an Ini Nggak Bikin Kantong Bolong!
Makan di pinggir jalan bisa menjadi salah satu alternatif apel malam minggumu yang murah meriah. (Tribunnews)

Ada banyak hal yang menarik untuk dikulik mengenai tahun 80 atau 90-an. Misalnya cara muda-mudi menghabiskan waktu pacarannya yang bisa dibilang ramah dompet. Apa saja sih yang mereka lakukan sewaktu pacaran?

Inibaru.id - Kalau kamu hobi nonton film tahun 80 hingga 90-an, kamu pasti akan mendapati gaya pacaran yang berbeda dengan zaman milenial. Meski beda masa, bukan berarti nggak bisa diadopsi ya. Yuk simak seperti apa gaya pacaran anak muda di zaman itu. 

Ngobrol di Teras Rumah si Cewek

Gaya berpacaran ini ngirit banget lho, Millens. Kamu cukup datang dan membawa makanan untuk keluarga dan pasanganmu. Memulai orolan tentang kesibukan sehari-hari di teras rumah sambil lihat bintang bisa jadi momen yang romantis. Selain nggak perlu capek-capek keluar rumah, kamu juga sekaligus bisa PDKT dengan kelurga pasanganmu. He he 

Makan di Pinggir Jalan

Daripada menghabiskan banyak uang untuk cari coffe shop yang pricey, mending gunakan uangmu untuk membeli makanan di kaki lima. Dijamin murah dan banyak pilihannya. Mau yang tradisional hingga modern semuanya ada. 

Nonton Film di Laptop

Kalau zaman dulu pasangan menghabiskan waktu untuk menonton layar tancap yang nggak berbayar, kamu bisa coba untuk nonton dengan streaming film dari gawaimu. Nggak perlu jauh-jauh ke bioskop dan mengantre tiket juga kan?

Bersepeda atau Jogging Bareng

Kalau ingin lebih romantis, coba berboncengan sepeda deh. Kamu bisa menghabiskan waktu berdua sambil melihat pemandangan sekitar. Selain menyehatkan, kegiatan ini bakal bikin hubunganmu tambah mesra.

Pergi ke Pasar Malam

Jaman sekarang sudah nggak susah mencari hiburan ya, Millens? Pergi ke pasar malam bisa jadi satu alternatif untuk mengisi kegiatan kencan. Kamu dan pacar bisa menjajal berbagai wahana permainan, beli barang-barang murah serta jajanan yang tentunya lezat. Bisa juga ngajakin calon adek ipar atau keponakan. Biar minta restu lancar!

Nah jadi gimana? Selain ramah di kantong, ide di atas pastinya simpel untuk bikin suasana apel malam minggu jadi beda dari biasanya. Selamat mencoba ya, Millens! (IB27/E05)