Gampang Ngantuk, Ini 5 Zodiak yang Paling Suka Tidur di Manapun dan Kapanpun

Gampang Ngantuk, Ini 5 Zodiak yang Paling Suka Tidur di Manapun dan Kapanpun
5 zodiak yang demen tidur di manapun dan kapanpun. (Virginpure via IDNTimes)

5 zodiak ini tampak selalu tidur. Mereka gampang banget merasa mengantuk bahkan nggak peduli itu siang atau malam.

Inibaru.id - Tidur merupakan waktu paling pas untuk mengistirahatkan badan dan pikiran. Setelah bangun dari tidur, tentu energi akan kembali dan badan menjadi lebih segar. Tapi nih, terkadang ada saja orang-orang yang gampang banget mengantuk dan paling suka tidur.

Kira-kira zodiak apa saja yang hobi merem ini?

1. Taurus

Zodiak pertama yang suka tidur adalah Taurus. Mau pagi atau malam, zodiak ini nggak kenal waktu untuk soal tidur. Dia ini tipe yang merasa paling nyaman ketika berada di rumah dan jika nggak punya kegiatan menarik, tidur deh. Tapi, Taurus ini bukan pemalas lo. Justru karena cukup tidur, dia ini produktif dan membantu meningkatkan keterampilan berpikir kritisnya. Jadi jangan ganggu dia ketika ingin tidur ya.

2. Sagitarius

Kegiatan seabrek membuat Sagitarius gampang lelah. (Reddit via Merdeka)
Kegiatan seabrek membuat Sagitarius gampang lelah. (Reddit via Merdeka)

Nggak banyak yang menyadari kalau Sagitarius sering begadang atau memangkas waktu tidur malamnya sehingga sering kelihatan mengantuk di siang hari. Mereka yang berzodiak Sagitarius melakukan banyak kegiatan dan perjalanan. itulah yang bikin dia jadi lebih sering lelah dan mengantuk. Sagitarius selalu tampak sibuk. Jadi jangan heran jika dia selalu merasa butuh istirahat dan memilih tidur.

3. Pisces

Zodiak berikutnya adalah Pisces. Dia cenderung membutuhkan waktu tidur yang banyak terutama di siang hari untuk menjaga mood-nya tetap baik. Maklum, jika kurang tidur dia gampang terbawa emosi baik itu sedih, bahagia, bosan, nggak fokus, dan sulit menemukan inspirasi. Jadi sebisa mungkin dia akan tidur kalau punya banyak waktu luang. Dia juga tipe yang santuy dan ogah terburu-buru.

4. Aries

Akhir pekan adalah waktu hibernasi' bagi Aries. (Istockphoto/Deagreez via CNN)
Akhir pekan adalah waktu hibernasi' bagi Aries. (Istockphoto/Deagreez via CNN)

Aries ini zodiak yang sangat aktif dan sibuk. Karena itu, dia semakin butuh tidur di sela-sela kegiatan. Aries bahkan kerap mencuri waktu untuk tidur siang demi mengembalikan energinya yang terkuras. Waktu yang paling disukai Aries untuk tidur adalah di akhir pekan ketika segala urusan sudah selesai. Saking gampangnya dia tidur, dia bisa terlelap di sela-sela waktunya menunggu. Yah, namanya juga bosan, jadi ngantuk deh.

5. Cancer

Alasan Cancer suka tidur siang karena suka. Dia merasa bosan dan itu membuatnya mengantuk. Prinsipnya, mending tidur daripada melakukan hal yang nggak berfaedah.

Cancer juga tipe orang yang disiplin dengan jadwal tidurnya di malam hari. Kalau memungkinkan dan sedang nggak banyak kegiatan, Cancer juga bisa menambah durasi tidur siang 1-2 jam setiap hari. Karena kebiasaan inilah Cancer jadi tampak mengantuk jika keluar dari rutinitasnya.

Gimana, zodiakmu masuk daftar di atas? Akurat nggak nih, Millens? (Fim/IB21/E07)