Dijadwalkan Mediasi pada Pertengahan Desember, Mungkinkah Gading dan Gisel Rujuk?

Dijadwalkan Mediasi pada Pertengahan Desember, Mungkinkah Gading dan Gisel Rujuk?
Gisel dan Gading Martin (Kumparan)

Gading dan Gisel akan menjalani proses mediasi dalam sidang perceraian. di tahapan inilah ada kemungkinan keduanya rujuk.

Inibaru.id – Keretakan rumah tangga penyanyi Gisella Anastasia dan aktor Gading Marten masih mungkin untuk diselamatkan. Kuasa hukum Gisel Andreas Sapta Finady menyebut ada kemungkinan kliennya rujuk dengan Gading. Hanya saja, hal ini harus melalui proses mediasi yang disediakan majelis hakim dalam sidang perdana nanti.

“Satu lagi stage, ada saat Pengadilan Negeri Jakarta Selatan meminta pasangan untuk melakukan mediasi. Hakikatnya, pengadilan negeri yang menangani perkara memang akan mengarahkan principal untuk hadir agar bisa diupayakan mediasi,” ungkap Andreas sebagaimana ditulis Kompas.com, Senin (26/11/2018).

Setelah proses mediasi, barulah hakim bisa memastikan keputusan pasangan ini tentang rumah tangganya.

“Setelah hakim melakukan mediasi dan mendengar pendapat dari masing-masing pihak, nanti hakim akan menanyakan tentang keyakinan apakah jalan perceraian ini akan ditempuh. Tapi kalau memang sudah sepakat ya mau tidak mau akan dilimpahkan memonya ke majelis hakim yang menangani perkara ini,” jelasnya.

Hanya saja, Andreas tidak tahu soal adanya kemungkinan Gisel akan rujuk dengan Gading.

“Saya nggak punya wewenang untuk menjawabnya,” terangnya.

Rumor Orang Ketiga Dibantah Gisel

Sementara itu, Kanal247.com, Sabtu (24/11) menulis keretakan rumah tangga Gading dan Gisel sudah terjadi mulai 1,5 tahun lalu. Bahkan, saat syuting film Susah Sinyal, rumah tangganya sudah bermasalah dan keduanya secara nggak sengaja mendapatkan peran yang sama persis dengan kondisi saat ini di film tersebut.

“Waktu film itu dikasih Ernest Prakasa, kita lirik-lirikan. Sebetulnya pengin ngomong ke Ernest 'kampret lo', tapi ya kita diam. Kita jalani syuting dengan rasa yang nggak enak,” ungkap Gisel melalui video call dengan kuasa hukumnya Andreas Sapta Finady.

Khusus untuk soal orang ketiga, Gisel membantah keras hal ini.

“Bukan, siapa sih dia. Nggak ada hubungannya,” jawab Gisel saat ditanya tentang rumor Icha Gwen sebagai penyebab keretakan rumah tangganya.

“Masalah rumah tangga orang kan beda-beda. Kami sudah ada sekitar 1,5 tahun yang lalu. Saya sudah berusaha, tapi setelah 1,5 tahun merasakan saya nyerah. Itu murni karena ada satu dan lain hal yang memang membuat kami harus berpisah,” lanjut Gisel.

Gisel diketahui melayangkan gugatan cerai kepada suaminya Gading Marten pada 19 November lalu melalui kuasa hukumnya. Gugatan itu terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL. Sidang perdana antara Gisel dan Gading rencananya bakal digelar pada minggu kedua Desember mendatang.

Semoga masalah ini bisa selesai dengan jalan keluar terbaik bagi keduanya, ya Millens. (IB09/E04)