G-Dragon Ketahuan Pacaran, K-Popers Heboh

Kabar mengejutkan datang dari pemimpin boy band Korea Selatan (Korsel), BigBang, G-Dragon. Nggak pernah terlihat berdua, sosok ganteng itu ternyata berpacaran mantan personel girl band After School, Lee Joo Yeon. Wah!

G-Dragon Ketahuan Pacaran, K-Popers Heboh
G-Dragon dan Lee Joo Yeon ketahuan tengah bersama saat di bandara. (Koreandispatch.com)

Inibaru.id – Mati-matian menutupi hubungan dengan sang kekasih, leader boy band K-Pop BigBang, G-Dragon, akhirnya ketahuan juga. Berawal dari foto yang diunggah di laman Koreadispatch.com, publik pun jadi tahu kalau pria bernama asli Kwon Ji Yong itu saat ini berpacaran dengan eks personel girl band After School, Lee Joo Yeon.

Kebersamaan keduanya itu sejatinya telah terjadi pada 15 Desember 2017 lalu. Kala itu G-Dragon dan Lee Joo Yeon dikabarkan tengah berlibur bersama selama 3-4 hari di vila pribadi G-Dragon di Pulau Jeju, Korsel. Namun, hubungan mereka baru terendus belakangan ini.

Baca juga:
Youtuber Dikecam Setelah Unggah Video Orang Bunuh Diri
Penggal Kepala Kekasih Lantaran Dianggap Selingkuh

Seperti diketahui, nama Joo Yeon mulai dikenal saat menjadi bagian dari After School pada 2009. Girl band ini resmi bubar pada 2015. Sebelum diungkap Dispatch, Joo Yeon dan G-Dragon memang sempat dicurigai berpacaran setelah mengunggah kebersamaan lewat aplikasi Kwai pada Oktober lalu.

Postingan mereka melalui aplikasi Kwai. (All Kpop)

Heboh

Kabar hubungan keduanya ini segera bikin heboh para K-Popers dunia, terkhusus para VIP, sebutan untuk fan BigBang. G-Dragon sebelumnya terbilang jarang mendekati artis Korsel. Raja K-Pop itu lebih sering terlihat “mengincar” para model Jepang.

Baca juga:
Dianggap Terlalu Feminin, Gerakan Ramah Lingkungan Kurang Diminati Cowok
Masalah Baru Tiongkok: Sepeda Zombie

Sebelumnya, kisah percintaan sejumlah artis Korsel serupa G-Dragon dan Joo Yeon juga terjadi pada Lee Min Ho-Suzy (Miss A). Nggak ada yang menyangka meraka berpacaran. Sementara para penggemar Min Ho mengharapkan dia jadian sama lawan mainnya di film The Heirs, Park Shin Hye, aktor ganteng itu justru memilih Suzy.

Iya deh, selamat ya, G-Dragon dan Joo Yeon! Semoga langgeng! (TS/GIL)