Film "Sherlock Holmes 3" Bakal Rilis Pada 2020

Warner Bross telah mengonfirmasi film "Sherlock Holmes 3" bakal dirilis pada Hari Natal 2020 mendatang. Robert Downey Jr. dan Jude Law masih menjadi tokoh utama dalam cerita detektif tersebut.

Film "Sherlock Holmes 3" Bakal Rilis Pada 2020
Robert Downey Jr. dan Jude Law dalam film Sherlock Holmes. (cnnindonesia.com)

Inibaru.id - Ada kabar gembira bagi para pencinta Sherlock Holmes. Yap, film Sherlock Holmes 3 bakal dirilis pada 25 Desember 2020 mendatang. Kabar tersebut telah dikonfirmasi Warner Bross. Robert Downey Jr. masih akan memerankan detektif Inggris, Sherlock Holmes. Begitu pun dengan Jude Law yang masih berperan sebagai sahabat karib Sherlock Holmes, Dr. John Watson. sep

Kedua sekuel Sherlock Holmes sebelumnya, yakni Sherlock Holmes (2009) yang mencapai keuntungan 524 juta dolar AS atau sekira Rp 7,37 triliun secara global dan Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011) berhasil meraup 545,5 juta dolar AS atau sekitar Rp7 ,7 triliun. Kedua film tersebut telah digarap oleh sutradara Guy Ritchie. Namun, Warner Bross belum mengumumkan siapa yang akan mengarahkan film trikuel ini.

Sementara itu, istri Robert Downey Jr., Susan Downey ikut memproduseri film ini bersama dengan Joel Silver dan Lioner Wigram. Dalam kesibukannya mempromosikan Avengers: Infinity War beberapa waktu lalu, Downey mengaku sangat ingin untuk menggarap Sherlock Holmes 3 ini erti ditulis Cnnindonesia.com Selasa (8/5/2018).

Nggak hanya Sherlock Holmes 3 lo, Millens. Hari Natal 2020 mendatang juga bakal ramai dengan dilm-film sekuel terkenal lainnya. Film yang bakal tayang yakni Avatar garapan sutradara James Cameron yang juga dijadwalkan tayang perdana pada 18 Desember dan Sing 2 yang dipastikan bakal diputar bersama pada Natal tahun itu.

Wah, Sobat Millens pasti pengin segera nonton, nih. Sabar ya, lingkari dulu kalendermu agar nggak lupa. He-he. (IB12/E04)