Deretan Film Indonesia Berikut Ramaikan Bioskop Bulan Ini
Film Bioskop yang Tayang Juni 2019. (Medcom)

Deretan Film Indonesia Berikut Ramaikan Bioskop Bulan Ini

Meski libur Lebaran sudah usai, kamu masih bisa kok mendapat hiburan salah satunya dengan menonton film. Berikut deretan film Indonesia yang bakal tayang di layar lebar selama Juni 2019.

Inibaru.id – Sebanyak sembilan film Indonesia bakal tayang bulan ini. Kesembilan film tersebut memiliki beragam genre mulai dari horor hingga anak-anak. Nggak lupa juga, film bergenre komedi turut meramaikan.

Berikut sembilan film Indonesia yang tayang Juni 2019.

Kuntilanak 2 (4 Juni)

Film sekuel ini melanjutkan kisah sebelumnya. Sang sutradara Rizal Mantovani mengemas cerita dalam bentuk petualangan yang mengambil latar tempat di rumah dan hutan. Film bergenre horor ini dibintangi Andryan Bima, Ali Fikry, Adlu Fahrezi, Maxime Bouttier, Ciara Nadine, dan Susan Sameh.

Si Doel The Movie 2 (4 Juni)

Nuansa komedi pada film Si Doel The Movie 2 ini disebut nggak hanya datang dari Mandra dan Atun, ada Opie Kumis yang menjadi penyegaran cerita dalam film ini. Mak Nyak masih ikut syuting meski dalam keadaan terbaring.

Dalam sekuel film ini, Rano Karno bertidak sebagai sutradara sekaligus sebagai penulis dan aktor. Film ini diproduksi Karnos Films bersama Falcon Pictures. Pemeran pendukung dalam film ini ada Wizzy, Ahmad Zulhoir, Adam Jagnawi, dan Nabila Bintang Adelia.

Single Part 2 (4 Juni)

Film yang diproduksi di bawah payung Soraya Intercine Films ini menggandeng komedian Ridwan Remin, YouTuber Yoga Arizona dan Arif Muhammad “Mak Beti”. Raditya Dika selaku sutradara sekaligus penulis naskah dibantu para kreator untuk mengembangkan cerita komedi ini.

Ghost Writer (4 Juni)

Ghost Writer menjadi film bergenre horor pertama bagi Tatjana Saphira dan Ge Pamungkas. Meski horor, film yang digarap Ernet Prakasa ini tetap memasukkan unsur komedi.

Hit & Run (4 Juni)

Dalam film ini, Joe Taslim debut memainkan film komedi sekaligus duduk di bangku produser kreatif. Film yang disutradarai Ody C. Harahap itu mengambil naskah garapan Upi Avianto dan Fajar. Film Hit & Run diproduksi di bawah naungan Screenplay Films, Legacy Pictures, dan Bukalapak Pictures.

Mendadak Kaya (13 Juni)

Film yang disutradarai Anggy Umbara dengan naskah yang ditulis bersama Iyan Renzia ini diproduksi MD Pictures. Film bergenre komedi itu diperankan Nirina Zubir, Jihane Almira, Opie Kumis, Ence Bagus, dan Lolox.

Doremi & You (20 Juni)

Film bergenre komedi ini ditulis Jujur Prananto dan disutradarai BW Purbanegara. Pengambilan gambar Doremi & You dilakukan di Yogyakarta dengan melibatkan pemain-pemain muda.

Rumah Merah Putih (20 Juni)

Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen kembali menghadirkan film nasionalis yang cocok ditonton bersama keluarga. Film Rumah Merah Putih diproduksi melalui Alenia Pictures dengan pemeran utama Pevita Pearce dan Yama Carlos.

Koki Koki Cilik 2 (27 Juni)

Film untuk anak-anak ini menjadi penutup film Indonesia yang tayang pada Juni 2019. Viva Westi menghadirkan film yang bercerita tentang anak-anak yang merintis hobi di dunia memasak. Christian Sugiono dan Kimberly Rider turut membintangi film sekuel ini.

Gimana Millens? Sudah menentukan mau nonton film apa saja bulan ini? (IB24/E04)