Film Cinderella versi Camilla Cabello Bakal Tayang Februari 2021

Film <em>Cinderella<em> versi Camilla Cabello Bakal Tayang Februari 2021
Camila Cabello bakal pernkan Cinderella. (Billboard)

Film Cinderella yang diproduksi ulang bakal tayang Februari 2021 mendatang. Dalam film tersebut, penyanyi Camila Cabello akan jadi pemeran utamanya.

Inibaru.id – Empat tahun lalu, adaptasi kisah legenda Disney, Cinderella sukses diperankan secara live-action oleh Lily James. Kisah ini akan dirilis kembali dalam bentuk film pada 5 Februari 2021. Berdasarkan rencana, film ini bakal dibintangi penyanyi pop populer Camila Cabello.

Laman Medcom, Kamis (13/6/2019) menulis, kisah Princess Disney Cinderella versi Camila Cabello ini digagas presenter The Late Late Show James Corden. Film ini akan disutradarai Kay Cannon yang sukses mengarahkan film Blockers pada 2018 lalu. Cannon yang merupakan penulis naskah trilogy Picth Perfect juga akan menjadi penulis naskah film ini.

Selain Corden, film ini juga akan diproduseri Leo Perlman. Sementara itu, selain menjadi pemeran utama, Cabello juga akan mengisi soundtrack untuk film Cinderella ini.

Film ini akan dikemas dengan genre komedi musikal. Sebagaimana kisah-kisah Cinderella yang dikenal, cerita utama dari film ini akan menunjukkan seorang perempuan muda yang berusaha untuk meraih impian besarnya.

Di kisah aslinya, Cinderella diceritakan sebagai anak perempuan yatim piatu yang tinggal bersama ibu tiri dan ketiga saudarinya yang jahat. Dia selalu diperlakukan dengan semena-mena. Namun, di akhir dia mendapatkan impiannya menikah dengan pangeran.

Cinderella akan menjadi debut Cabello sebagai seorang aktris. Gagasan untuk membuat film ini berasal dari ide James Corden saat membawakan talkshow Carpool Karaoke. Proyek ini diungkap ke publik pada April 2019 oleh Sony Pictures.

Cabello adalah penyanyi pop berdarah Kuba. Dia memulai kariernya dengan bergabung dalam grup musik Fifth Harmony. Setelah itu, Cabello memilih untuk berkarier solo. Single Havana di album debutnya laris manis di pasaran. Karena inilah dirinya mulai diperhitungkan dalam jajaran penyanyi papan atas dunia.

Tertarik menonton film debut Camila Cabello nggak nih, Millens? (IB09/E04)