Filmnya sih Komedi, Garapannya Serius

Film komedi yang digarap serius dan dibumbui adegan aksi dan horor jadi andalam filam "5 Cowok Jagoan". Mau tahu seperti apa? Tunggu aja 14 Desember ini.

Filmnya sih Komedi, Garapannya Serius
5 Cowok Jagoan (MVP Pictures)

Inibaru.id – Sobat Millens kayaknya perlu nonton film 5 Cowok Jagoan yang bakal digeber di bioskop pada 14 Desember 2017. Kamu bisa nonton akting ciamik Dwi Sasono, Ario Bayu, Muhakdly Acho, Arifin Putra, dan Cornelio Sunny.

Film yang terinspirasi oleh film tahun 1980 berjudul Lima Cewek Jagoan ini bercerita tentang Yanto, seorang petugas kebersihan yang sedang berusaha menyelamatkan kekasihnya, Dewi sang ilmuwan (Tika Bravani). Dewi diculik oleh segerombolan penjahat setelah penemuannya bikin heboh. Yanto lalu mengumpulkan teman-teman masa kecilnya demi menyelamatkan Dewi. Nggak hanya itu, superhero pun bermunculan dan seorang cewek jagoan bernama Debby (Nirina Zubir) juga ikut membantunya dalam melakukan aksi penyelamatan gila ini.

Baca juga:
Hujan Bulan Juni: Perjalanan Puisi Ke Gambar Hidup
14 Film Nasional yang Dirilis November

Sang sutradara, Anggy Umbara, menyebut film ini sebagai tantangan untuk membuat film yang berkualitas, apalagi film Lima Cewek Jagoan yang menjadi inspirasi dari pembuatan film ini adalah juga hasil karya ayahnya.

Seperti ditulis Antaranews (5/12/2017), produser film ini, Raam Punjabi, berharap film ini mampu menyajikan nuansa baru bagi para penikmat film di Indonesia.

“Sebagai produser saya ingin memiliki dan menyuguhkan film yang bisa diapresiasi sedemikian rupa oleh masyarakat. Saya sangat menghargai ide-ide baru yang kreatif dalam perfilman, seperti film 5 Cowok Jagoan ini, karena temanya baru, aksinya bagus, komedinya membuat kita gerrr,” ucap Raam.

Baca juga:
Ini Alasan Mengapa Film Hollywood ini Menjadikan Candi Prambanan sebagai Lokasi Syuting
Tidak Sekadar Film Horor Biasa, Film Ruqyah Berdasarkan Kisah Nyata

Nah, Sobat Millens kayaknya perlu juga membuktikan omongan Raam. (AW/SA)