Sederet Fakta di Balik Gugatan Cerai Gisel ke Gading Marten

Sederet Fakta di Balik Gugatan Cerai Gisel ke Gading Marten
Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Martin. (Instagram/gisel_la)

Sering dianggap sebagai pasangan yang harmonis, kabar perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten langsung menghebohkan publik. Namun, rupanya rumah tangga yang sudah dijalani selama lima tahun itu memang sudah diterpa masalah cukup lama.

Inibaru.id – Perceraian selebritis Gisella Anastasia dan Gading Marten menghebohkan masyarakat. Pasangan yang menikah pada 14 September 2013 di Bali itu sering dijadikan contoh keluarga harmonis para warganet. Apalagi kehadiran putri semata wayang mereka membuat keluarga Gading dan Gisel tampak sempurna. Nggak heran bila kabar perceraian ini membuat banyak orang terkejut.

Melalui kuasa hukum Andreas Sapta Finady, penyanyi yang kerap disapa Gisel itu mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan itu dilayangkan pada Senin (19/11/2018) dan telah terdaftar dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL.

Kompas.com, Kamis (22/11) menulis, terdapat beberapa fakta yang terkait dengan gugatan cerai yang diajukan Gisel kepada suaminya.

Sudah “Berpamitan” Sebelumnya

Gading dan Gisella berfoto bersama orang tua Gading. (Tribunnews)

Adik Gading, Gibran Marten menyebut Gisel sudah “berpamitan” dengan keluarga besarnya.

“Sebenarnya bukan berpamitan, tapi ngomong baik-baik. Sudah mengabarkan kepada kami sekeluarga bahwa sudah tidak bisa bersama lagi. Saat ngomong juga ada Gading dan semua keluarga besar,” ucap Gibran.

Roy Marten Terkejut dengan Kabar Ini

Potret Gading Marten dan ayahnya Roy Marten. (Instagram/@dr_tompi)

Gibran menyebut kabar perceraian ini mengejutkan ayahnya Roy Marten dan ibundanya Anna Maria.

“Ayah dan ibu menyayangkan. Tentu saja, tidak ada orangtua yang ingin anaknya bercerai. Sebenarnya, kami semua juga kaget dengan hal ini. Sudah kami sarankan untuk memikirkan lagi, tapi karena keduanya sudah dewasa, mereka sudah memikirkannya matang-matang sebelum mengambil keputusan ini,” lanjut Gibran.

Gugatan Perceraian Sudah Diajukan Sejak Oktober

Gambar terkait

Potret Gisella dan Gading. (Liputan6)

Kuasa hukum Gisel Andreas Sapta Finady menyebut kliennya sudah lama ingin menggugat cerai Gading, tapi baru bisa dilakukan pada Oktober 2018.

“Sudah lama sebenarnya, tapi baru bisa mengajukan Oktober 2018. Saat saya tanya, Mbak Gisel bilang sudah berpikir dengan matang-matang untuk mengajukannya,” jelas Andreas.

Sering Bertengkar

Hasil gambar untuk kuasaa hukum gisel

Gading dan Gisel diisukan sering bertengkar. (Tribunnews)

Andreas juga menyebut rumah tangga pasangan ini ternyata sering diwarnai pertengkaran.

“Sering cekcok. Sudah lama hal ini terjadi tapi keduanya bisa menutupinya di depan umum, namun Mbak Gisel sudah tidak sanggup lagi mempertahankan rumah tangganya bersama dengan Mas Gading,” ungkap Andreas.

Bukan Karena Perselingkuhan

Hasil gambar untuk kuasaa hukum gisel

Potret Gisella dan Gading saat liburan. (Nakita)

Andreas juga membantah kabar yang menyebut perceraian Gisel dan Gading karena adanya orang ketiga.

“Hanya gosip itu. Pada prinsipnya, saya sebagai kuasa hukum menganggapnya sudah masuk ranah pribadi. Saya hanya menegaskan sebagai kuasa hukumnya tidak ada kabar tersebut,” tegasnya.

Gading Nggak Akan Datang ke Pengadilan

Hasil gambar untuk gading marten

Gading enggan menghadiri persidangan. (Inews)

Menurut Andreas, Gading juga sudah memastikan dirinya nggak akan datang ke sidang perceraian.

“Mas Gading sudah bilang nggak akan mau datang ke pengadilan dan menyerahkannya ke kuasa hukum,” ucapnya.

Gisel Angkat Bicara di Instagram

 

Unggahan Gisella Anastasia di akun Instagramnya. (Instagram/@gisel_a)

Melalui akun Instagram pribadinya @gisel_a, Gisel memohon maaf kepada masyarakat yang patah hati dengan keputusannya mengajukan perceraian. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang memberikan dukungan.

“Dengan kerendahan hati saya meminta maaf untuk semua yang patah hati karena cerita ini.. Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yang ada di depan kami..” tulis Gisel.

Gisel juga memastikan dirinya dan Gading akan tetap menjadi orang tua yang baik bagi Gempita, putri semata wayangnya.

“Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yang tidak benar. Kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk membesarkan Gempita dengan kasih sampai nanti. Walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya,” lanjutnya.

Semoga keputusan tersebut terbaik bagi kedua belah pihak ya, Millens. (IB09/E04)