Euw! Wanita Ini Sarankan Minum Sperma demi Cegah Corona!

Euw! Wanita Ini Sarankan Minum Sperma demi Cegah Corona!
Tracy Kiss, wanita yang menyarankan minum sperma demi mencegah virus corona (Metro.co.uk)

Tracy Kiss, beauty vlogger dari Inggris menyarankan pengikutnya untuk minum sperma demi mencegah virus corona. Sebenarnya, apakah tindakan ini cukup ampuh? Yuk simak pendapat dokter terkait hal ini.

Inibaru.id – Ada banyak cara untuk melindungi diri dari infeksi virus Corona. Cara yang paling umum adalah dengan memakai masker dan sering mencuci tangan. Namun, beauty vlogger asal Aylesbury, Inggris ini memilih cara lain yang cukup menjijikkan bagi sebagian orang, yakni meminum sperma.

Perempuan bernama Tracy Kiss itu mengaku selalu mencampur sperma kekasihnya ke minuman smoothies buatannya. Kiss mengaku rajin meminum smoothies dengan campuran sperma itu tiga kali seminggu.

Personal trainer yang melakoni gaya hidup vegan itu sudah rutin minum sperma sejak tiga tahun yang lalu. Dia mengklaim kebiasaan ini membuatnya nggak pernah sakit dalam tiga tahun terakhir. Hiii!

“Ini mengandung banyak vitamin. Saya sudah meminumnya sejak 2017,” kata perempuan berusia 32 tahun itu.

Tracy Kiss menganjurkan pengikutnya meminum sperma untuk mencegah virus Corona. (Youtube/Tracy Kiss)
Tracy Kiss menganjurkan pengikutnya meminum sperma untuk mencegah virus Corona. (Youtube/Tracy Kiss)

Kiss bahkan menganggap sperma memiliki manfaat yang sama dengan multivitamin karena mengandung kalsium, magnesium, dan vitamin C. Atas dasar itu, dia pun mengajak pengikut media sosialnya untuk melakukan hal yang sama.

Dikecam Dokter

Alih-alih didukung dokter, tindakan Kiss justru dikecam. Dr Sarah Jarvis, praktisi kesehatan yang juga berasal dari Inggris mengatakan tindakan Kiss ini membuktikan bahwa masih banyak masyarakat yang terperdaya dengan mitos sperma.

“Nggak ada sedikit pun sains yang mendukung teori bahwa minum sperma bisa melindungi diri. Terus terang, ini sangat mengkhawatirkan,” ujarnya.

Jarvis menegaskan bahwa nggak ada manfaatnya minum sperma sendiri atau sperma milik orang lain. Lebih lanjut, Jarvis menyebut tindakan itu malah berpotensi memudahkan seseorang terinfeksi penyakit menular seksual.

“Bila Anda minum sperma dari orang yang berbeda-beda, Anda berpotensi terkena infeksi penyakit menular,” imbuh Jarvis.

Jarvis pun mengimbau semua orang nggak mengikuti kebiasaan Tracy. Dia menyebut cara paling ampuh mencegah virus corona adalah dengan rajn mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak saat bertemu orang lain.

Kalau menurut kamu, saran dari Tracy ini ngawur atau justru sepertinya menarik untuk diikuti nih, Millens?  (Sua/IB03/E07)