Dukung Perkembangan Transportasi Online, Smartfren Hadir di Jambore Pengemudi Online Nasional
Agar komunikasi tetap terjaga, Smartfren berikana layanan jaringan yang prima. (Smartfren)

Dukung Perkembangan Transportasi Online, Smartfren Hadir di Jambore Pengemudi Online Nasional

Untuk menunjukkan dukungan terhadap perkembangan transportasi online di Indonesia, Smartfren sebagai penyedia layanan komunikasi turut hadir dalam Jambore Online Nasional. Melalui jambore ini, Smartfren bertekad untuk memberikan layanan internet yang lancar bagi pengemudi online saat beroperasi.

Inibaru.id - Perusahaan penyedia layanan komunikasi 4G PT Smartfren Telecom bersama Gabungan Online Bandung Bersatu (GOBB) dan Unit Reaksi Cepat Bandung Bersatu (URC-BB) akan mengadakan kegiatan Jambore Pengemudi Online Nasional di Monumen Perjuangan Bandung, Jawa barat pada Sabtu (17/11/2018).

Jambore Pengemudi Online Nasional bertujuan untuk mempersatukan para pelaku transportasi online. Di jambore itu, mereka bisa bertukar pengalaman sekaligus menjalin silaturahmi dengan sesama pengemudi ojek online di seluruh Nusantara.

Region Head West Java Smartfren Edward Bambang mengatakan, keikutsertaan Smartfren dalam jambore tersebut menjadi bukti perusahaan layanan komunikasi ini mendukung kelancaran para pengemudi online selama beroperasi.

“Salah satu faktor penentu kesuksesan order dan pick-up bagi para pengemudi online tentu adalah kelancaran jaringan. Karena itu, kami ingin menunjukkan pada mereka bahwa Smartfren bisa menjadi teman yang sesuai untuk mereka. Dengan jaringan penuh 4G, konektivitas juga lebih cepat sehingga membantu kelancaran mereka,” tutur Edward.

Ketua Panitia Jambore Pengemudi Online Nasional bersama GOBB dan URC-BB Faisal Nugraha mengklaim jambore ini baru kali pertama diadakan di Indonesia. Dalam jambore ini, peserta yang hadir berasal dari beberapa komunitas pengemudi online roda dua dan roda empat di Jabodetabek dan Jawa Barat.

Nggak cuma bertatap muka dan berbagi rasa antarpengemudi, jambore ini juga akan diisi dengan Jalan Sehat (funwalk) 7000 pengemudi online. Ada pula beberapa kegiatan lain seperti senam zumba dan bakti sosial. Supaya makin meriah, ada pula festival kuliner, permainan, serta doorprize berhadiah satu sepeda motor. Eh, acara ini dibuka untuk umum, lo. Jadi, kamu bisa ikut hadir di sana.

Gimana, nggak pengin ketinggalan asyiknya jambore ini, kan? Kalau kamu berada di Bandung, bisalah diagendakan mengisi akhir pekan dengan mengunjung acara itu. He-he. (IB15/E04)