Duh, Diam-diam David Beckham Juga Positif Covid-19!

Duh, Diam-diam David Beckham Juga Positif Covid-19!
David Beckham dan istrinya, Victoria positif Covid-19 pada Maret 2020. (Flickr/Adifasnet)

Pada Maret 2020, David Beckham dan keluarganya dikabarkan positif Covid-19 hingga melakukan isolasi mandiri. Seperti apa ya kisahnya?

Inibaru.id – Usai digegerkan dengan kabar striker PSG Kylian Mbappe dipastikan positif Covid-19, dunia sepak bola kembali dikejutkan dengan David Beckham yang dikabarkan terinfeksi virus yang sama. Nggak hanya David, istrinya, Victoria juga dikabarkan ikut positif virus corona.

Kabar tertularnya keluarga Beckham oleh virus ini muncul dari situs berita Mirror dan The Sun. Beckham dan Victoria disebut-sebut tertular usai menghadiri sebuah pesta di Los Angeles. Pesta ini adalah peluncuran klub sepak bola yang dimiliki Beckham, Inter Miami.

Inter Miami diketahui berpartisipasi dalam Liga Amerika Serikat, MLS. Dikabarkan, pesta ini berlangsung sekitar awal Maret 2020.

Victoria mengaku sangat khawatir saat dipastikan positif Covid-19. Dia nggak ingin keluarganya menyebarkan virus ini ke orang lain.

Beckham tertular usai menghadiri acara peluncuran klub sepak bola Inter Miami. (Flickr/Nasmac)
Beckham tertular usai menghadiri acara peluncuran klub sepak bola Inter Miami. (Flickr/Nasmac)

“David saat itu sedang mengurus klub barunya, Inter Miami. Kemudian, Victoria dan keluarganya datang untuk memberikan dukungan. Mereka bertemu sejumlah orang dan pejabat klub,” terang salah satu sumber yang nggak disebutkan namanya.

Usai menghadiri acara tersebut, Beckham dan keluarganya langsung pergi ke London untuk pulang ke rumah demi merayakan ulang tahun putranya, Brooklyn. Di acara ini, terdapat sejumlah pesohor yang datang seperti Emma Bunton dan Stormzy.

Nah, saat berada di acara tersebut, ada kabar kalau David dan Victoria mulai merasakan sakit tenggorokan. Setelah itu, beberapa orang terdekatnya seperti sopir, asisten, dan pengawal ikut jatuh sakit.

Beckham dan keluarganya kemudian melakukan isolasi mandiri. (Flickr/Adifasnet)
Beckham dan keluarganya kemudian melakukan isolasi mandiri. (Flickr/Adifasnet)

Tahu ada yang nggak beres, Victoria pun memutuskan untuk melakukan isolasi mandiri bersama dengan keluarga dan orang-orang terdekatnya di rumah selama dua pekan. Mereka nggak mau menyebarkan virus ini ke orang lain.

Selama isolasi mandiri, sejumlah tenaga kesehatan diminta untuk melakukan pemeriksaan. Bahkan, ada tenaga kesehatan yang dipesan khusus untuk merawat dua staf mereka yang mengalami gejala cukup parah.

Memang, karantina mandiri yang dilakukan Beckham diperkirakan terjadi pada akhir Maret 2020 dan mereka kini sudah dipastikan sehat, tapi kabar ini baru terungkap sekarang dan membuat heboh banyak orang.

Nah, orang terkenal seperti Beckham saja bisa tertular, Millens. Apalagi kamu kalau masih biasa keluar tanpa menerapkan protokol kesehatan! Jaga diri agar nggak ikut tertular, ya! (Cnb/IB09/E03)