Doraemon Turut Meriahkan Jateng Fair 2018

Doraemon Turut Meriahkan Jateng Fair 2018
Direktur PT Pusat Rekeasi dan Promosi Pembangunan (PRPP) Titah Listyorini berfoto dengan Nobita, Shizuka, dan kawan-kawannya yang menjadi tokoh dalam film Doraemon yang diangkat sebagai ikon pada gelaran Jateng Fair 2018, di Semarang, Rabu (15/8). (A

Tokoh kartun legendaris asal Jepang Doraemon bakal memeriahkan Jateng Fair tahun ini, lo. Lebih spesial karena Doraemon itu didatangkan langsung dari Negeri Sakura, Millens.

Inibaru.id – Setiap tahun, Jateng Fair selalu dimeriahkan dengan pelbagai pertunjukkan atau ikon yang menarik pengunjung. Begitu juga dengan Jateng Fair 2018 yang diselenggarakan di Kawasan Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan (PRPP), Semarang, Jawa Tengah. Untuk menarik animo masyarakat, kali ini panitia mendatangkan tokoh kartun Doraemon langsung dari Jepang, lo.

Direktur PT PRPP Titah Listyorini mengatakan Doraemon didatangkan langsung dari Negeri Sakura dengan harapan dapat meningkatkan jumlah pengunjung Jateng Fair 2018 seperti ditulis Antaranews.com, Rabu (15/8/2018). Seperti yang diketahui, Doraemon adalah tokoh kartun legendaris asal Jepang yang digemari banyak orang. Tentu saja, adanya Doraemon di Jateng Fair akan menyedot perhatian para penggemarnya, apalagi yang masih anak-anak.

Eits, tapi nggak setiap hari pengunjung dapat berjumpa dengan kucing pintar ini. Hanya Sabtu dan Minggu, kamu bisa temu dan salam (meet and greet) dengan Doraemon, Nobita, dan kawan-kawan.

"Cuma Sabtu dan Minggu di Balai Merapi," ungkap Harjianto Sujarta selaku Direktur Mahaka Visual Indonesia sebagai pemegang lisensi Doraemon di Indonesia.

Selain bertemu dengan Doraemon, pengunjung juga bisa membeli aneka suvenir Doraemon yang memiliki lisensi resmi di Jateng Fair 2018 yang akan dibuka mulai 17 Agustus sampai 9 September 2018.

Hayo, siapa nih yang mau ke Jateng Fair? Jangan lupa siapkan permintaan, siapa tahu permintaanmu ada di kantong ajaib Doremon. Ha-ha. (MG12/E04)