Vanessa Angel: Ngomong Benar atau Salah Juga Nggak Akan Mengubah Situasi Apapun

Vanessa Angel: Ngomong Benar atau Salah Juga Nggak Akan Mengubah Situasi Apapun
Vanessa Angel menangis saat jumpa pers, Rabu (16/1). (Grid.id/Rissa Indrasty)

Setelah sebelumnya ditetapkan sebagai saksi korban, kini Vanessa resmi menjadi tersangka. Perubahan status ini pun membuat perempuan 27 tahun itu tertekan dan pasrah dengan apa yang akan dihadapinya nanti.

Inibaru.id - Sempat menolak berkomentar mengenai status tersangka yang baru saja disandangnya pada Rabu, 16 Januari 2019, Vanessa Angel akhirnya angkat bicara.

Seperti dilansir dari Kumparan, Rabu (16/1), aktris FTV tersebut mengaku tertekan dan pasrah.

“Di sini aku mau ngomong benar atau salah pun sama saja, enggak akan ngubah situasi apa pun. Aku sudah pasrah," kata Echa, nama karibnya, saat jumpa pers di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

(Baca Juga: Resmi Jadi Tersangka, Vanessa Angel Tak Dapat Dukungan Keluarga)

Sebelumnya, Vanessa Angel ditangkap di salah satu hotel di Surabaya pada 5 Januari 2019 lalu karena diduga terlibat dalam prostitusi online. Sempat menjadi saksi korban dalam kasus tersebut, statusnya dinaikkan menjadi tersangka pada Rabu lalu.

(Baca Juga: Dijerat Pasal UU ITE, Vanessa Angel Resmi Jadi Tersangka)

Perempuan kelahiran 21 Desember 1991 itu resmi menyandang status tersangka atas tuduhan pelanggaran UU ITE pasal 27 ayat (1). Kepolisian Daerah Jawa Timur menemukan bukti berupa video asusila miliknya di telepon genggam muncikari yang diduga sengaja dikirim oleh Vanessa. (IB21/E03)