Dijadwalkan Tayang Oktober Mendatang, Ini Sinopsis Terbaru Film Joker

Dijadwalkan Tayang Oktober Mendatang, Ini Sinopsis Terbaru Film <em>Joker</em>
Joker. (Skyegrid Media)

Warner Bros baru saja merilis sinopsis terbaru film Joker yang rencananya bakal tayang Oktober mendatang. Seperti apa ceritanya?

Inibaru.id – Siapa nih yang sudah menunggu film Joker? Jangan risau Millens, film ini bakal tayang Oktober mendatang kok. Meski begitu, kini produksi DC Comics dan Warner Bros sudah membocorkan sinopsis film yang peran utamanya dimainkan Joaquin Phoenix yang berperan sebagai Arthur Fleck.

Alih-alih mengobati rasa penasaran penggemarnya, sinopsis yang dikeluarkan Warner Bros jutru menimbulkan tanda tanya. Film yang disutradarai Todd Phillips ini berkisah tentang seorang lelaki yang berjuang untuk menemukan jalannya di masyarakat yang terpecah belah. Dia sekaligus berperan sebagai seorang badut psycho yang menjadi musuh bebuyutan sang superhero Batman.

Selain menampilkan cerita yang menarik, Todd Phillips menjanjikan penampilan Joker yang segar.

"Joker merupakan kisah asli dan mandiri yang belum terlihat sebelumnya di layar lebar. Penjelajahan Phillips tentang Arthur Fleck (Phoenix), seorang pria yang diabaikan masyarakat. Tidak hanya studi karakter yang berpasir, tetapi juga sebuah kisah peringatan yang lebih luas," bunyi sinopsis tersebut.

Hingga saat ini, sebagian besar isi film masih di rahasiakan meski syuting telah dilaksanakan secara terbuka di New York, Amerika Serikat.

Oh iya, nggak hanya menampilkan Phonix yang berperan sebagai Arthur, Joker juga menampilkan Zazie Beetz, Bill Camp, Frances Conroy, Brett Cullen, Glenn Fleshler, Douglas Hodge, Marc Maron, Josh Pais, Dante Pereira-Olson dan Robert De Niro.

Film ini juga akan menghadirkan karakter Thomas Wayne (Cullen), Bruce Wayne kecil (Pereira-Olson) dan Alfred Pennyworth (Hodge).

Untuk kamu yang penasaran dengan film ini, jangan lupa luangkan waktumu untuk nonton film yang mulai tayang pada 4 Oktober nanti, ya. (IB18/E04)