Didera Isu Miring, Marion Jola Beri Klarifikasi

Belum juga menjadi artis, peserta kompetisi menyanyi asal Kupang ini sudah didera isu miring. Dimi membela diri, diapun segera memberi klarifikasi.

Didera Isu Miring, Marion Jola Beri Klarifikasi Perlihatkan Gambar
Marion Jola. (Instagram/lalamarionmj)

Inibaru.id Sudah menjadi rahasia umum kalau dunia artis begitu akrab dengan desas-desus. Bahkan, meski belum menjadi artis, gosip nggak sedap bisa saja mendera mereka. Salah seorang di antaranya adalah berita miring yang baru-baru ini dialami Marion Jola. Siapa dia?

Tampil sebagai kontestan ajang pencarian bakat menyanyi di RCTI, calon artis asal Kupang itu menjadi buah bibir setelah dikabarkan pernah melakukan adegan mesum dalam sebuah video. Video itu belakangan jadi viral di jagat maya.

Baca juga:
Mobil "Bermuka Dua" Habiskan Biaya Puluhan Juta
Dipicu Beban Hidup, Seorang Ibu Pilih Bunuh Diri Bersama Tiga Anaknya

Nggak mau gosip itu berlarut-larut, Lala, panggilan akrabnya, memberi klarifikasi. Dengan tegas dia membantah. Bantahan itu diunggahnya dalam bentuk video ke Instagram, yang kemudian di-repost akun gosip @lambeturah.

Dalam video berdurasi 45 detik tersebut, Lala memastikan bahwa sosok cewek dalam video asusila itu bukanlah dirinya.

"Itu hoaks. Itu bukan Lala. It's not me,” tegasnya.

Sebelumnya, dia juga meminta seluruh fan Lala a.k.a Lavers untuk selalu mendukung gadis bersuara unik tersebut. Dia pun berjanji akan menggelar klarifikasi resmi terkait hal ini, meski belum tahu kapan waktunya.

Baca juga:
Ronaldinho Putuskan Gantung Sepatu
Tidur di Depan Toko Demi Sneakers Idaman

"Intinya, terima kasih. Nanti kalau misalnya klarifikasi, pasti Lala klarifikasi," pungkasnya.

Tuh, bukan Lala kok, Millens! Tetap tabah dan terus bernyanyi ya, Mbak Lala! Yeah, itung-itung buat persiapan mental kalau nanti sudah benar-benar jadi artis. Jangan patah semangat! (YFH/GIL)