Diduga Overdosis, Demi Lovato Dilarikan ke Rumah Sakit

Diduga Overdosis, Demi Lovato Dilarikan ke Rumah Sakit
Demi Lovato. (Consequenceofsound.net)

Demi Lovato didapati pingsan di kediamannya di Hollywood Hills. Diduga, Demi pingsan karena overdosis.

Inibaru.id – Penyanyi kenamaan Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles pada Selasa (24/7/2018) setelah ditemukan pingsan di rumahnya di Hollywood Hills. Demi Lovato diduga pingsan karena overdosis heroin.

Cnnindonesia.com, Rabu (25/7), yang melansir Reuters, menulis Demi Lovato ditemukan pingsan sekitar pukul 11.22 waktu setempat. Hal itu diungkapkan Kepolisian Los Angeles yang menerima telepon dari lokasi rumah Demi.

Saat itu, si penelepon meminta penanganan obat darurat dan transportasi untuk mengantar Demi ke rumah sakit terdekat. Kendati polisi dan Departemen Pemadam Kebakaran nggak menyebut nama perempuan yang mengalamai overdosis, tapi diduga kuat perempuan itu adalah Demi.

Kini, kondisi Demi diketahui sudah berangsur membaik.

"Demi sudah sadar dan sedang bersama keluarganya. Terima kasih kepada siapa pun yang sudah mendoakan, mendukung, dan mencintai Demi," ujar juru bicara dari pihak Demi Lovato.

Berusaha Lepas dari Obat Terlarang

Demi Lovato merupakan seorang public figure yang memulai debut keartisannya sejak usia 10 tahun melalui serial televisi Barney & Friends pada 2002 silam. Perempuan yang bulan depan berumur 26 tahun itu kemudian mulai mengepakkan sayap di dunia tarik suara pada 2007.

Namun ketika berusia 18 tahun, Demi memutuskan masuk rehabilitasi untuk menangani depresi dan ketergantungannya terhadap obat-obatan terlarang. Dia menghabiskan masa remajanya dengan kecanduan narkotika dan alkohol. Nggak hanya itu, Demi juga mengalami pola makan yang nggak sehat serta menderita bipolar.

Pelantun lagu “Skyscraper” ini sangat terbuka akan kondisinya yang demikian. "Alasan mengapa saya menjadi sangat terbuka dengan kisah hidup saya karena saya tahu ada orang malam ini yang butuh untuk ditawarkan bantuan dan saya ingin mereka tahu bahwa itu bukan hal yang memalukan," katanya.

Bulan lalu, dia menciptakan lagu “Sober” yang liriknya berisi pengakuan dirinya kembali mengonsumsi alkohol dan obat-obatan. Melalui lagu itu, Demi meminta maaf kepada orang-orang yang selalu ada di sisinya.

Sayang, Demi harus terjerembab ke lubang yang sama setelah lebih dari 5 tahun dia berjuang untuk bersih dari alkohol dan narkoba. Yah, semoga Demi Lovato bisa segera terlepas dari ketergantungan obat-obatan terlarang ya, Millens. (IB13/E04)