Polisi Temukan Jasad Balita Tanpa Kepala di Samarinda

Polisi Temukan Jasad Balita Tanpa Kepala di Samarinda
Polisi masih melakukan olah TKP untuk menemukan organ tubuh Yusuf yang hilang. (Merdeka)

Jasad balita tanpa kepala ditemukan di sebuah parit. Sebelumnya balita bernama Yusuf itu sempat dititipkan di PAUD kemudian menghilang.

Inibaru.id – Warga Kecamatan Samarinda digegerkan oleh penemuan jasad seorang balita tanpa kepala pada Minggu, (8/12/19). Jasad anak berumur 4 tahun bernama Muhammad Yusuf Ghazali ditemukan seorang warga di sebuah parit besar yang terletak di RT 30, Gang Antasari II, Samarinda Ulu.

Melansir Detik, Minggu (8/12), orang tua Yusuf sempat melaporkan anaknya yang menghilang pada 22 November lalu. Saat itu Bambang dan Meliasari, orang tua Yusuf, menitipkan anaknya ke PAUD yang terletak di jl. Aw Syahranie.

Saat jasad tanpa kepala tersebut ditemukan, Bambang mengenali bahwa balita tersebut merupakan anaknya dari pakaian yang dikenakan.

"Ia benar ini anak saya, tadi ibu lihat pakaian yang digunakan sama dengan pakaian yang digunakan saat ia hilang di tempat penitipan anak," kata Bambang.

Bambang mengantar Yusuf ke PAUD tersebut pukul 11.00 WITA. Ia kemudian mendapatkan kabar  dari kepala sekolah bahwa anaknya hilang pukul 14.30 WITA saat terjadi hujan deras.

Jasad Yusuf kemudian dibawa ke RSUD Samarinda untuk diautopsi. Dari berita terakhir, diketahui identitas korban benar bernama Yusuf. Polisi masih melakukan olah TKP untuk mencari organ tubuh Yusuf yang kemungkinan masih tertinggal.

Semoga pelaku bisa segera ditemukan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya ya, Millens! (IB15/E06)