Dia Mencintaimu Dalam Diam, Ini Tandanya!

Dia Mencintaimu Dalam Diam, Ini Tandanya!
Tanda dia suka kamu tapi diam. (The Dissolve via IDNTimes)

Sikap seseorang mungkin sedang membuatmu bingung mengetahui perasaannya kepadamu. Beberapa tanda di bawah ini mungkin mengindikasikan dia mencintaimu diam-diam. 

Inibaru.id – Nggak semua orang bakal langsung jujur mengenai perasaannya kepadamu. Ada juga yang hobi mengirimkan “sinyal lemah”, entah itu beneran cinta atau sekadar perhatian. Karena nggak mau salah paham, kamu akhirnya pasrah menunggu dia mengaku.

Sayangnya, kamu nggak tahu sampai kapan dia bakal menyatakan perasaannya. Nah, daripada penasaran, yuk cari tahu kebenaran dari sinyal-sinyal dari dia yang bikin kamu bingung. Kalau ternyata dia memang menyukaimu tapi terus melawan perasaannya, barangkali kamu bisa maju duluan!

1. Canggung Ketika Bersamamu

Jika perilakunya menjadi canggung setiap kali dia tahu kamu ada di dekatnya, bisa jadi dia memang menyimpan perasaan padamu. Kehadiranmu membuat dia nggak bisa fokus pada apa yang sedang dikerjakan atau dikatakan. Sikap canggungnya karena dia sedang takut kalau perasaannya kamu ketahui.

2. Memperhatikan saat Kamu Berbicara

Jika dia menyukaimu, pasti dia bakal memperhatikan semua yang kamu katakan. Meski tampak sibuk sendiri, tapi sebenarnya dia sedang mendengarkan apa pun yang kamu katakan. Semua yang kamu bilang bakal dia anggap menarik. Dia bahkan menunggu saat-saat untuk mengajukan pertanyaan, lo.

3. Mengingat Semua Detail yang Kamu Katakan

Dia sangat memperhatikan apa yang kamu katakan. (Pexels/Katerina Holmes via Popbela)
Dia sangat memperhatikan apa yang kamu katakan. (Pexels/Katerina Holmes via Popbela)

Karena sangat “fokus” kepadamu, tentu dia sangat tahu detail dari apa yang kamu katakan. Dia bakal mengingat itu semua dalam waktu yang lama. Jadi, jangan heran jika dia tiba-tiba mengulangi perkataanmu ketika bertemu.

4. Merasa Gugup saat Berbicara Denganmu

Meskipun dia adalah orang yang sangat percaya diri, percaya deh, dia bakal tetap gugup bakan gagap ketika harus berbicara denganmu. Hm, rasanya wajar ya jika melihat orang yang sedang jatuh cinta cuma diam seribu bahasa di depan orang yang dicintainya. Ya, karena pikiran dan hati sudah nggak sinkron.

5. Dia Bersikap Baik Kepada Semua Orang

Selain itu, salah satu tanda bahwa seseorang menyukaimu adalah bersikap baik kepada orang-orang di sekitarnya setiap kali dia tahu kamu di sana. Dia juga bakal memperlakukan orang-orang yang mengenalmu dengan sopan dan ramah. Mendengar keluarga atau temanmu butuh bantuan, dia bakal datang duluan!

6. Berpura-pura Cuek

Percaya deh, dia nggak benar-benar mengabaikanmu kok. Pertama-tama, dia mungkin mengabaikanmu, tapi begitu kamu di depannya, dia bakal sangat terkejut. Eh, itu cuma trik biar pertemuanmu dengan dia lebih dramatis.

Hm, jadi gimana, ada yang cocok dengan semua ciri-ciri di atas nggak nih, Millens? Atau malah kamu sendiri? Ha ha (Fim/IB21/E07)