Di Malang, Sudah Ada Jasa Sewa Pacar yang Bisa Nemenin Kamu, Lo

Di Malang, Sudah Ada Jasa Sewa Pacar yang Bisa Nemenin Kamu, Lo
Ada jasa sewa pacar di Malang, tertarik? (Inibaru.id/Triawanda Tirta Aditya)

Di Malang, ada jasa sewa pacar bagi yang jomlo dan kesepian namun pengin ditemani makan atau sekadar membutuhkan tempat curhat. Gimana cara mendapatkannya, ya?

Inibaru.id – Akun Twitter @txtdrkaumbengek mengunggah postingan yang cukup unik. Ternyata, di Indonesia, tepatnya di Malang, sudah ada sewa pacar, lo. Wah, kalau kamu jomlo dan butuh teman untuk makan atau nonton di bioskop, ada solusi nih.

Jadi, di unggahan akun Twitter @txtdrkaumbengek pada Jumat (17/12/2021) pukul 23:38 malam, terlihat sebuah testimony dari pelanggan yang menyewa seorang gadis sebagai pacar untuk menemaninya makan. Dia mengaku puas dengan layanan sang gadis karena asyik diajak ngobrol jadi bisa membuatnya senang saat makan.

Nah, di kolom komentar, akun yang sama mengunggah informasi di mana bisa menyewa pacar ini. Ternyata, asalnya dari akun Facebook namanya Rental GirlFriend UwU. Dijelaskan kalau salah satu gadis yang bisa disewa jadi pacar ini adalah Cindy dari Malang, Jawa Timur.

Dijelaskan soal seperti apa kepribadian Cindy di unggahan ini seperti suka mendengarkan cerita orang lain dan suka dengan hewan. Dijelaskan juga makanan apa yang jadi kesukaannya jadi bagi orang yang mau menyewanya untuk menemani makan, sudah tahu harus ke mana.

Nah, layanan yang diberikan Cindy ini menarik, lo. Ingat, ini menyewa pacar, bukan open BO, jadi jangan mikir yang aneh-aneh dulu karena ini jasa untuk menemani, ya? Jadi, kalau mau jasa service online, Cindy ini bisa menemani chatting, memasang profil picture (PP) couple di media sosial, mendengarkan cerita dan keluh kesah, mengembalikan suasana hati penyewa jadi lebih baik, dan saling bertukar gurauan.

Ada juga sih service offline layaknya mau digandeng tangannya saat jalan, boleh foto bareng, makan bareng, atau bahkan memakai baju couple. Asyik ya, macam punya pacar beneran walau sebentar.

Pacar bisa disewa untuk melakukan aktivitas bersama seperti makan bareng. (Flickr/

Nenad Stojkovic)
Pacar bisa disewa untuk melakukan aktivitas bersama seperti makan bareng. (Flickr/ Nenad Stojkovic)

Berapa Tarif Jasa Sewa Pacar Ini?

Nah, Cindy ini memberikan harga yang berbeda untuk online date dan offline date. Kalau memilih yang online, biayanya Rp 100 ribu per minggu untuk date pertama. Kalau mau lagi, jadi Rp 150 ribu. Ada juga biaya tambahan kalau mau service lain seperti permintaan papfoto, telepon sepuasnya, atau video call.

Kalau offline date, biayanya tergantung lokasi. Rp 100 ribu dibebankan untuk pertemuan pertama dan pertemuan berikutnya Rp 150 ribu. Lama waktu ketemuannya sih 3 jam. Kalau lebih dari itu, ada denda Rp 20 ribu per jam, lo. Soal lokasi di mana mau ketemuan, harus saling kontak dulu agar saling deal, Millens.

Jasa sewa pacar ini sebenarnya bukan yang pertama di Indonesia. Pada 2015 lalu, dua mahasiswi asal Surabaya, Bd dan En membuka jasa ini dengan tarif per jam Rp 75 ribu. Ingat ya, jasa ini cuma buat nemenin ngobrol atau aktivitas positif lain, bukan yang mesum begitu.

Jasa sewa pacar ini juga sudah banyak di Jepang. Di sana, yang disewa nggak hanya para gadis, namun juga para pemuda, Millens. Bahkan, ada juga yang membuka jasa persewaan keluarga bagi orang-orang yang merantau dan kesepian sehingga ingin merasakan kehangatan bersama keluarga, lo.

Wah-wah, berminat nggak untuk memakai jasa sewa pacar, Millens? (Sin,Kum,Twi/IB09/E05)