Derita Diabetes dan Gangguan Paru-Paru, Papa T Bob Dirawat di Rumah Sakit

Derita Diabetes dan Gangguan Paru-Paru, Papa T Bob Dirawat di Rumah Sakit
Papa T Bob dirawat di rumah sakit. (Liputan6)

Pencipta lagu anak-anak legendaris, Papa T Bob dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit karena menderita diabetes dan masalah pada paru-paru. Kabar ini diungkap Tina Toon.

Inibaru.id – Pencipta lagu anak Papa T Bob dikabarkan sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Pemilik nama asli Erwanda Lukas itu menderita diabetes dan gangguan paru-paru. Kabar ini dibenarkan mantan penyanyi cilik Tina Toon.

“Aku langsung japri dan beliau sendiri yang jawab,” kata Tina Toon pada Jumat (17/4/2020).

Meski masih dirawat di rumah sakit, Tina Toon mengatakan Papa T Bob masih memiliki semangat tinggi untuk berkarya sehingga ingin segera sembuh.

“Papa T Bob semangat untuk cepet sembuh dan masih ingin kembali berkarya lagi,” kata perempuan yang kini menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta itu.

Doa Tina Toon untuk Papa T Bob. (Instagram(@tinatoon101)
Doa Tina Toon untuk Papa T Bob. (Instagram(@tinatoon101)

Tina Toon pun memberi dukungan untuk kesembuhan Papa T Bob. Dia mengunggah foto Papa T Bob bersama dengan mantan penyanyi cilik yang tergabung dalam Komunitas Save Lagu Anak di akun Instagramnya.

Get Well Soon Papa T Bob @papatbob_official (Pencipta Bobo2 dan Lagu Anak2 Hitz Lainnya plus Save Lagu Anak Untuk @selamatkanlaguanak)” tulis Tina Toon dalam unggahannya di @tinatoon101.

Papa T Bob dikenal sebagai pencipta lagu anak fenomenal. Sejumlah karya Papa T Bob meledak di pasaran seperti lagu Bolo-Bolo, Du Di Dam, Air (Obok-Obok), dan Semut-Semut Kecil.

Sayangnya, sejak tahun 2000-an, nama Papa T Bob semakin meredup seiring dengan semakin berkurangnya minat masyarakat pada lagu anak-anak. Dia bahkan sempat dirumorkan mengalami kebangkrutan. Hanya, dalam beberapa tahun terakhir, Papa T Bob kembali aktif di dunia musik dan ingin membangkitkan kembali lagu anak-anak bersama dengan beberapa mantan penyanyi cilik seperti Enno Lerian, Tina Toon, dan Joshua.

Semoga saja Papa T Bob lekas sembuh dan kembali menghiasi dunia musik anak-anak ya, Millens! (Ant/IB03/E07)