Demi Pemilu 2019, Nicholas Saputra Unggah Swafoto Pertama

Demi Pemilu 2019, Nicholas Saputra Unggah Swafoto Pertama
Nicholas Saputra. (The Jakarta Post)

Feed instagram Nicholas Saputra dikenal rapi dan estetis dengan konten pemandangan serta aktivitas sekitar. Namun, demi memeriahkan Pemilu 2019, Nicholas Saputra mengunggah swafotonya untuk kali pertama.

Inibaru.id – Untuk kali pertama, aktor ternama Nicholas Saputra mengunggah swafoto dirinya di akun Instagram pribadinya @nicholassaputra. Ini dinilai hal yang langka karena selama ini Instagram Nicho hanya berisi foto tentang pemandangan alam dan aktivitas sekitar yang dia temui.

Yap, selama bertahun-tahun dia konsisten menjaga feed instagramnya agar tetap terlihat estetis. Namun, dalam momen Pemilu 2019 kali ini, penantian warganet akhirnya usai. Aktor Ada Apa dengan Cinta itu mengunggah swafoto dirinya sebagai wujud dukungan untuk gerakan mencoblos ke TPS.

Sebelum ini, Nicho ikut menyuarakan kampanye #YukMemilih bersama rekan-rekan artis lainnya. Video yang diunggah di media sosial itu untuk mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya. Nah, di akhir video rekan-rekan artis Nicho menjahilinya, Millens.

Feed dalam instagram Nicholas Saputra. (Instagram.com/nicholassaputra)

“Kalau kamu ikutan memilih, Nicholas Saputra posting foto selfie di Instagram,” kata Mira Lesmana dan Dian Sastrowardoyo dalam video tersebut.

Nicho yang sempat menolak pun nggak punya pilihan lagi. Dia akhirnya mengiyakan permintaan tersebut sekaligus sebagai wujud kepeduliannya agar setiap orang ikut andil dalam pemilu. Eits, tapi foto itu hanya bertahan di feed Nicho selama 24 jam. Jadi, banyak orang yang langsung menyimpannya.

"Baiklah.. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019. Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi!  PS : postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam," tulis Nicho dalam unggahannya.

Unggahan swafoto Nicholas Saputra. (Instagram/nicholassaputra)

Dalam waktu 30 menit setelah diunggah, foto itu langsung diserbu puluhan ribu tanda suka dan komentar dari warganet. Rekan-rekan sesama artis pun turut membanjiri kolom komentar tersebut.

Jangan dihapus dong kak plsssssss #alayers,” tulis akun @melly_goeslaw.

Aktor Lukman Sardi melalui akun @lukmansrd menanggapi, “And history making hehehe.

Hari mengcapture ig nico se Indonesia,” timpal akun @adiniawrst.

Wah, langka nih! Hayo, kamu ikut menyumbang komentar dalam akun Instagram Nicho juga nggak nih, Millens? Ha-ha! (IB10/E04)