Debut Solo, Album Color On Me Kang Daniel Pecahkan Rekor Baru

Debut Solo, Album <em>Color On Me</em> Kang Daniel Pecahkan Rekor Baru
Kang Daniel. (Youtube/KONNECT Entertainment)

Eks member Wanna One Kang Daniel pecahkan rekor baru lewat album solonya yang bertajuk Color On Me. Album debut itu berhasil terjual 342.218 kopi dalam kurun waktu satu hari semenjak rilis luring.

Inibaru.id – Eks member Wanna One, Kang Daniel sukses pecahkan rekor baru lewat album debut solonya.  Dalam kurun waktu satu hari setelah rilis luring (offline) tepatnya Selasa (30/7/2019), album yang berjudul Color On Me tersebut laris terjual sebanyak 342.218 kopi.

Nggak hanya itu, angka fantastis tersebut membawa Color On Me menjadi peringkat pertama di tangga album harian Hanteo dan memecahkan rekor satu hari untuk artis solo.

Total penjualan album ini juga membawa penyanyi sekaligus pendiri Konnect Entertainment tersebut menduduki posisi kedua dalam daftar artis solo terlaris (laki-laki dan perempuan) dalam satu minggu Hanteo.

Kang Daniel juga sempat menarik perhatian publik setelah albumnya terjual sebanyak 450.000 keping dalam periode pre-order yang berlangsung selama satu minggu. Wah!

Dalam produksi album Color On Me ini, Kang Daniel juga ikut berpartisipasi, lo Millens. Melalui albumnya, idol ’95 line itu berharap dirinya dapat menyampaikan pesan untuk penggemar supaya menemukan dan dapat menciptakan warnanya sendiri.

Fyi, Kang Daniel resmi debut solo pada 25 Juli dengan merilis album Color on Me yang menampilkan lagu utama "What are you up to". Dalam lagu tersebut, dia bekerja sama dengan Devine Channel dalam mengaransemen lagu. Sementara, Kang Daniel juga ikut menulis liriknya.

Pencapaian ini membuktikan bahwa Kang Daniel tetap berusaha keras untuk menciptakan karya yang berkualitas untuk penggemar meski dirinya sempat mengalami masalah dengan mantan agensinya.

Selamat untuk kang Daniel! Semangat terus untuk menciptakan karya-karya berkualitas lainnya. (IB18/E04)