Debat Selesai, Pendukung Serukan Nama Agus-Sylvi di Wisma Proklamasi

Pendukung Pasangan Calon nomor 1, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni nonton bareng (nobar) debat pamungkas Pilgub DKI di posko pemenangan Wisma Proklamasi 41. Usai debat berlangsung, para pendukung serukan nama Agus-Sylvi.

Debat Selesai, Pendukung Serukan Nama Agus-Sylvi di Wisma Proklamasi
Jakarta - Pendukung Pasangan Calon nomor 1, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni nonton bareng (nobar) debat pamungkas Pilgub DKI di posko pemenangan Wisma Proklamasi 41. Usai debat berlangsung, para pendukung serukan nama Agus-Sylvi.

Pantauan di Wisma Proklamasi 41 sebagai posko pemenangan Agus-Sylvi, Jalan Proklamasi 41, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/2/2017), pada pukul 22.00 WIB, para pendukung berfoto dan berjoget bersama. Mereka bergoyang dengan mengangkat tangannya yang mengacungkan jari telunjuknya sebagai simbol dukungan kepada Paslon nomor 1.

Para pendukung ini kemudian tampak serius kembali saat debat kembali dimulai. Usai debat, relawan dan simpatisan tersebut meneriakkan nama pasangan calon jagoannya itu.

"Agus-Sylvi, Agus-Sylvi, Agus-Sylvi," teriak pendukung.

Seorang pendukung, Asdawati mengaku datang ke Jakarta untuk mendukung pasangan calon nomor 1 ini. Ia sendiri merupakan Anggota DPRD Sijunjung, Padang, Sumatera Barat.

"Saya dari Padang, kalau teman-teman ada yang dari Palu, Sulawesi Tengah, memang kami dari dewan se-Indonesia baik pengurus maupun partai DPRD provinsi kabupaten/kota, kami mendukung Agus-Sylvi," ujar Asdawati usai debat berlangsung.

Asdawati juga mengungkapkan harapannya kepada Paslon nomor 1 itu. Menurutnya Agus adalah sosok yang mewarisi Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Harapan kami tentu mas Agus dan Mpok Silvi harus menang di DKI ini, perjuangannya menurut kami mas Agus pantas untuk menjadi gubernur di DKI , kami ini Bhinneka Tunggal Ika, sosok mas Agus adalah sosok yang bisa mewarisi sosok pak SBY," tuturnya.

Setelah acara debat selesai, para pendukung Agus-Sylvi foto bersama di depan Wisma Proklamasi. Kemudian mereka membubarkan diri dengan tertib.
(elz/ear)