Kabar Perceraian Song Song Couple Pengaruhi Karier Keduanya hingga Pasar Saham Korea

Kabar Perceraian <em>Song Song Couple</em> Pengaruhi Karier Keduanya hingga Pasar Saham Korea
Song Song Couple. (Stardailynews)

Perceraian Song Song Couple berdampak para karier keduanya. Para pengiklan yang menjadikan mereka sebagai duta produk bahkan dikabarkan sedang mempertimbangkan bakal melanjutkan kontrak atau menyudahinya.

Inibaru.id – Kabar perceraian pasangan favorit Korea Selatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menggegerkan para penggemarnya. Nggak hanya itu, jagat hiburan Korea pun bergejolak. Para pengiklan yang mengontrak Song Joong Ki maupun Song Hye Kyo pun turut mempertimbangkan ulang kontraknya.

Laman berita Korsel Kukmin Ilbo, Kamis (27/6) mengabarkan, sejumlah industri periklanan di Korsel disebut tengah mempertimbangkan kontrak Song Hye Kyo setelah perceraiannya dengan Song Joong Ki menjadi berita besar.

Song Hye Kyo dikontrak untuk sejumlah merek iklan produk kosmetik dan alat rumah tangga. Setelah berita perceraiannya tersebar, industri pun mempertimbangkan untuk mengganti dirinya.

“Menurut sejumlah perusahaan yang menjunjung nilai citra, keduanya berada di situasi di mana mereka mesti secepatnya diganti sebagai mondel iklan,” ungkap salah satu sumber industri periklanan.

Kendati demikian, pihak kosmetik Amore Pacific yang telah bekerja sama dengan Song Hye Kyo sejak 2001 menyatakan belum terpikir untuk mengganti pemeran dalam drama Descendants of The Sun itu dengan model lain.

“Kami nggak mempertimbangkan perubahan semacam itu. Kami juga nggak berhak berkomentar tentang persoalan pribadi model kami,” jelas sumber dari Amore Pacific.

Selain berdampak pada iklan, perceraian Song Song Couple ini juga berdampak pada saham dunia hiburan Korsel. Laman Solopos, Jumat (28/6) menuliskan pergerakan saham Studio Dragon, studio produksi drama terbaru Song Joong Ki Arthdal Chronicles ditutup 1,29 persen lebih rendah dari hari sebelumnya yang menyentuh angka 68.800 Won.

Sementara itu, pihak agensi Song Joong Ki Blossom Entertainment mengumumkan, setelah perceraian, Song Joong Ki akan mengambil cuti untuk sementara waktu.

“Untuk sementara waktu, Song Joong Ki akan mengambil cuti dan nggak akan menghadiri acara-acara resmi. Kemudian dirinya akan fokus untuk syuting film selanjutnya setelah jadwal ditetapkan” ujar Blossom Entertainment, Kamis (27/8).

Semoga permasalahan ini cepat terselesaikan dengan baik ya, Millens! (IB18/E04)