Dalam Hitungan Jam, Tiket Avengers: End Game Ludes Terjual

Penjualan tiket pre-sale film Avengers: End Game ludes terjual hanya dalam waktu beberapa jam. Padahal, film ini baru dirilis di bioskop pada 26 April nanti.

Dalam Hitungan Jam, Tiket <em>Avengers: End Game</em> Ludes Terjual
Tiket Avengers: Endgame ludes terjual dalam hitungan jam. (Getty Images/Alberto E Rodriguez)

Inibaru.id – Minat penggemar film superhero Marvel untuk menonton Avengers: End Game sangatlah tinggi. Hal ini dibuktikan dengan ludesnya tiket pre-sale film tersebut hanya dalam hitungan jam.

Dilansir dari laman CNBC, Rabu (10/4/2019) menulis, penjualan pre-sale tiket Avengers: End Game ini setara dengan penjualan delapan film box office sekaligus. Beberapa film yang dikalahkan film ini adalah Aquaman, Star Wars: The Last Jedi, Avengers: Infinity War, dan Captain Marvel.

Kendati masih akan dirilis pada 26 April mendatang, peminat Avengers: End Game sangat tinggi. Hal ini adalah dampak dari rasa penasaran terhadap cerita yang belum tuntas saat menonton film sebelumnya, yakni Avengers: Infinity War. Di film yang disebutkan terakhir, sebagian pahlawan menghilang dan menjadi debu akibat tindakan Thanos. Selain itu, banyak orang yang yakin jika beberapa karakter Marvel yang ikonik akan berakhir di film ini.

“Kami sudah menyediakan jutaan tiket bagi penggemar yang sangat bersemangat untuk bisa menonton di hari pertama dengan menyediakan penjualan pre-sale. Kami tidak menyangka antusiasmenya akan sehebat ini,” ungkap Presiden perusahaan tiket di Amerika Serikat Fandango, Paul Yanover.

Kabar penjualan tiket pre-sale film Avengers: End Game ini menjadi pertanda baik bagi Disney. Hal itu karena empat film sebelum End Game juga meraih sukses di box office tahun lalu. Sebagai informasi, Aquaman mampu meraup 67,9 juta dolar AS dalam debutnya. Sementara itu, Star Wars: The Last Jedi meraih 220 juta dolar AS, Avengers: Infinity War mendapatkan 257 juta dolar AS, dan Captain Marvel mampu menghasilkan 153 juta dolar AS.

Avengers: Infinity War, film sebelum seri terakhir secara luar biasa mampu meraih 678 juta dolar AS hanya di Amerika Serikat. Bahkan, total film ini mampu meraup 1,47 miliar dolar AS secara global. Film itu pun menjadi film dengan pendapatan terbesar keempat dalam sejarah.

Sobat Millens juga penasaran dengan film Avengers: End Game ini nggak? Oh iya, menurut laman yang sama, film tersebut akan rilis di Indonesia lebih awal yakni pada 24 April 2019. Jadi, sebelum dikeluarkan di Amerika Serikat, orang Indonesia sudah bisa nonton film ini duluan deh. (IB09/E04)