Coke Plus Coffee, Produk Hibrida Perpaduan Coca-Cola dan Kopi

Coke Plus Coffee, Produk Hibrida Perpaduan Coca-Cola dan Kopi
"Coke Plus Coffee" perpaduan antara Coca-cola dan kopi. (Kompas.com)

Coke Plus Coffee, produk edisi terbatas hibrida dari Perusahaan Coca Cola dengan memadukan coke dan kopi. Tertarik mencoba?

Inibaru.id – Coca Cola mengeluarkan edisi produk hibrida Coca Cola dan kopi yang diberi nama Coke Plus Coffee. Produk hibrida tersebut diluncurkan pada akhir tahun lalu di Jepang dan Amerika. Produk ini juga sudah menyasar ke pasar Asia yakni Thailand.

Kompas.com, Minggu (27/5/2018), menulis coke-hibrida versi Thailand ini dipasarkan mulai 1 Juni. Mereka meracik produk ini dari biji robusta. Hal itu karena kopi jenis robusta dapat tumbuh subur di Thailand. Selain itu, produk tersebut digadang-gadang menjadi produk minuman sehat lantaran kandungan gulanya lebih rendah 50 persen dari Coca Cola Reguler, Millens.

Saat ini, Coke Plus Coffee menyasar para kerja yang membutuhkan semacam mood booster atau penyokong untuk menghilangkan rasa kantuk di pagi hari hingga saat lembur kerja datang. Namun, sejauh ini belum ada ulasan tentang produk Coke Plus Coffee versi Thailand tersebut.

Kopi dan coca-cola menjadi satu. (Grid.id)

Berbeda dengan Thailand, di Jepang, sebuah website bernama Shin-Shouhin melakukan ulasan atas produk baru tersebut dengan memberikan tanda “jempol ke bawah” serta komentar kurang enak untuk diminum lantaran perpaduan Coke Plus Coffee dirasa tidak pas.

Namun, penilaian ini nggak sama dengan yang dilakukan masyarakat Australia. Sebelum mencoba, para reviewer Australia itu menyebut rasa minuman itu seperti campuran kopi murahan yang meninggalkan rasa kurang enak. Setelah dicoba, para reviewer menceritakan produk Coke Plus Coffee ini memiliki rasa yang lebih baik daripada yang dibayangkan sebelumnya yakni menciptakan rasa enak dengan perpaduan coke dan kopi yang seimbang.

Hayo, siapa nih yang penasaran pengin mencoba? Sabar ya, tunggu sampai tersedia di Indonesia. He-he (IB11/E04)