Cinta Laura Mundur dari Media Sosial
Cinta Laura mundur dari media sosial. (Instagram/claurakiehl)

Cinta Laura Mundur dari Media Sosial

Cinta laura memutuskan untuk berhenti bermain media sosial. Apa alasan dari keputusannya ini?

Inibaru.id – Selebritis Tanah Air Cinta Laura secara mengejutkan memutuskan untuk mundur dari media sosial. Hal ini dia ungkapkan pada Jumat (5/7/2019) di akun Instagram pribadinya.

Artis berusia 25 tahun ini mengungkap alasannya untuk rehat dari media sosial.

Saya sudah memutuskan untuk rehat dari media sosial. Tanpa disadari, kita terlalu sibuk dengan ponsel sampai lupa memanfaatkan momen-momen atau menikmati kehidupan dengan orang-orang di sekitar kita,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Selain itu, Cinta juga mengaku ingin lebih fokus dengan pekerjaan dan orang-orang yang dicintainya.

Siapa tahu, mungkin saja keputusan menyenangkan ini juga akan Anda lakukan,” lanjutnya.

Setelah berpamitan dengan seluruh pengikutnya dan berjanji akan berjumpa dengan mereka lagi di masa depan, Cinta juga menulis beberapa hal tentang mencintai diri sendiri.

“Sebenarnya, mencintai diri sendiri itu nggak egois. Anda nggak bisa benar-benar mencintai seseorang sebelum bisa mencintai diri sendiri,” tulisnya.

Meski beralasan ingin fokus pada pekerjaan dan dunia nyata, banyak orang yang menganggap hal ini juga terkait dengan masalah yang dialaminya dengan mantan kekasih, Frank Garcia. Setelah hubungan pasangan ini kandas, tiba-tiba saja Garcia mengunggah beberapa foto mesra yang terkesan syur di media sosial. Foto-foto ini sempat memicu kegemparan warganet Tanah Air.

Kini, Cinta lebih sering berada di Amerika Serikat. Di sana, dia sedang membangun kariernya sebagai seorang aktris baik di serial televisi atau layar lebar. Beberapa judul film yang dibintanginya adalah After the Dark serta Crazy for the Boys.

Millens bakal kangen dengan Cinta Laura nggak nih? Semoga sukses selalu Cinta. (IB09/E04)