Cermati 5 Tanda Cewek Sedang Kangen Sang Kekasih

Cermati 5 Tanda Cewek Sedang Kangen Sang Kekasih
Saat kangen cewek cenderung lebih sering melontarkan kode. (Beautyjournal.com)

Cewek seringkali menyampaikan sesuatu nggak secara langsung. Lewat kode-kode yang kadangkala nggak bisa dimengerti oleh cowok. Terutama saat kangen.

Inibaru.id - Kata sebagian orang, cewek sulit ditebak. Tampaknya begini tapi maksudnya begitu. Entah ketakutan apa yang menyelimutinya namun mungkin mereka lebih nyaman menggunakan kode atau kiasan baik itu tubuh atau perkataan untuk menyampaikan sesuatu termasuk saat dia sedang kangen pacarnya. Para cowok dituntut untuk selalu peka dan mengerti apa kemauan ceweknya. Itu kalau masih mau dianggap pacar.

1. Malu Ngajak Ketemu

Mungkin lantaran cewek ogah dikira terlalu agresif atau takut ditolak, makanya dia malu jika berterus terus terang pengin mengajak ketemu. Akhirnya, jurus kode-kode pun dilancarkan. Ada yang bentuknya seperti status di sosmed atau tiba-tiba marah nggak jelas.

2. Menatap Foto dalam Waktu yang Lama

Karena nggak bisa ketemu atas satu atau lain hal, yang bisa dilakukan cewek hanyalah menatap foto pasangannya dalam waktu yang lama. Kasihan juga ya kalau lagi kayak gini?

3. Membuat Kode-Kode di Sosmed

Kalau hal ini mungkin pernah dilakukan oleh sebagian cewek. Nggak terbatas soal dirinya tengah kangen tapi bisa merembet ke hal-hal lain seperti kecewa, marah, atau saat menginginkan sesuatu. Berharap sang kekasih memahami isi hatinya, berbagai kode diluncurkan seperti pamer judul lagu yang sedang didengarkan, quote menyentuh, meme, dan lain sebagainya.

4. Curhat di Buku Harian

Pelampiasan kangen berikutnya adalah melalui buku harian. Di situ segala curahan isi hati cewek diungkapkan dengan kata yang mendayu-dayu karena hatinya lagi sendu. Hanya dia yang mengetahui isinya apa. Nggak boleh ada yang tahu ya.

5. Curhat Kepada Teman

Curhat kepada teman kalau lagi kangen juga merupakan bentuk pelampiasan saat cewek nggak bisa mewujudkan keinginan untuk bertemu pasangan. Biasanya bentuk curhatannya bisa melebar ke mana-mana. Namun pada intinya cuma satu yakni sedang kangen.                              

Begitu tanda-tanda kalau cewekmu sedang kangen, Millens. Kamu harus peka ya! (IB28/E05)