Ketika Casey Neistat Jajal Kabin Kelas Satu Boeing 777 Emirates Airlines

Maskapai Emirates Airlines baru saja meluncurkan kabin kelas satu armada Boing 777 yang mereka miliki. Youtuber Casey Neistat pun "mencicipi"-nya. Gimana keseruannya?

Ketika Casey Neistat Jajal Kabin Kelas Satu Boeing 777 Emirates Airlines
Casey Neistat saat menikmati kabin kelas satu Boeig 777 maskapai Emirates Airlines. (YouTube.com/Casey Nistat)

Inibaru.id – Casey Neistat baru-baru ini memamerkan video saat dirinya menikmati kemewahan kabin first class suite Boeing 777 Emirates Airlines. Vlogger papan atas AS itu memperlihatkan fasilitas jempolan dari salah satu armada maskapai yang berpusat di Dubai tersebut.

Baca juga:
Meregang Nyawa karena Gila Kerja
Ada Penguin Kedinginan di Kanada. Kok Bisa?

Video berdurasi hampir sembilan menit itu menunjukkan keseruan Neistat dari bandara hingga saat berada di dalam pesawat. Dia melakukan perjalanan dari Brussels ke Dubai, seperti ditulis Detik.com, Jumat (5/1/2018).

Kabin first class Emirates Airlines Boeing 777 tampak luar. (Drivemag.com)

Seperti terlihat dalam video, kabin yang baru diluncurkan pada Desember 2017 itu serasa kamar hotel. Kabin yang luas, kursi yang dapat diatur sesuai keinginan, hingga pintu penyekat antarkabin membuat kabin tampak spesial. Setiap kabin juga dilengkapi televisi 32 inci, tablet, bahkan kulkas lengkap dengan isinya.

Kondisi kabin first class suite Emirates Airlines Boeing 777. (Emirates.com)

Mau tidur? Bisa banget. Kursi yang ada dapat dijadikan sebagai tempat tidur. Lampu kabin juga dapat diatur sesuai keinginan. Saat tidur, lampu dapat diatur redup, tentunya dengan sentuhan kamar hotel.

Baca juga:
Ada Bayi Kembar tapi Lahir Beda Tahun
Kim Jong Un Tampil Beda

Neistat juga menjajal kamar mandi yang tersedia. Kamar mandinya luas dan bersih. Ada fasilitas shower spa serta alat mandi yang lengkap, termasuk parfum mewah jenama (merek) Bvlgari. Mantap!

Saat ini first class suite Boeing 777 Emirates Airlines hanya melayani penerbangan dari Dubai ke Brussels (Belgia) dan Jenewa (Swiss). Cukup dengan membayar 5.500 dolar AS kamu bisa menikmati fasilitas yang dirasakan Neistat itu. Cukup? Ha-ha (IF/GIL)