Butuh Uang, Seorang Suami Jual Istri Siri yang Dianggapnya Hiperseks

Butuh Uang, Seorang Suami Jual Istri Siri yang Dianggapnya Hiperseks
Ilustrasi: Penggerebekan. (Celotehriau)

Butuh uang dan menganggap istrinya hiperseks, suami justru menjual istrinya agar bisa berhubungan intim dengan orang lain. Seperti apa ya cerita lengkapnya?

Inibaru.id – Seorang laki-laki berinisial T ditangkap aparat dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya. Dia dituduh menjual istrinya lewat media sosial Twitter. Seperti apa sih cerita lengkapnya?

T adalah laki-laki berusia 43 tahun dari Pamekasan, Madura. Dengan tarif Rp 1 juta, dia tega menjual istrinya untuk berhubungan badan dengan orang lain.

Dia berdalih, istrinya seorang hiperseks. Karena merasa nggak puas hanya berhubungan intim dengan dirinya, T menjual pasangannya yang berstatus istri siri tersebut.

Istrinya berusia 38 tahun dan sama-sama berasal dari Pamekasan, Madura. Setelah deal dengan "klien" dilakukan, T mengaku akan melakukan hubungan intim bertiga (threesome) dengan istri dan si klien.

Menurutnya, selain dapat uang, T yang tengah terhimpit masalah keuangan juga beralasan punya tujuan memuaskan istrinya.

Ilustrasi: Penggerebekan. (Ayobandung)
Ilustrasi: Penggerebekan. (Ayobandung)

Penangkapan bermula saat Satreskrim Polrestabes Surabaya melakukan patroli siber di dunia maya. Saat itulah mereka menemukan T tengah "berjualan" di Twitter. Dia menjajakan istrinya dengan bayaran tertentu, termasuk mengunggah foto pasangannya tersebut tanpa busana.

“Kami masih melakukan penyelidikan terkait dengan informasi ini,” ucap Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Fauzi Pratama, Rabu (28/10/2020).

Penggerebekan dilakukan saat T, istri, dan kliennya saat sedang melakukan hubungan badan. Ketiganya pun diamankan lengkap dengan sejumlah barang bukti. Sementara, uang transaksi telah ditransfer ke rekening T.

“Tersangka dan istri sirinya sudah kami amankan. Sementara, pelanggannya sedang kami mintai keterangan,” lanjut Iptu Fauzi.

T mengaku sudah beberapa kali menerima pelanggan. Pelanggan ini bisa berhubungan intim dengan istrinya seperti biasa atau melakukan threesome dengannya.

“Kata tersangka, istrinya memiliki hasrat seks yang tinggi. Ini juga untuk fantasi seks mereka,” pungkas Iptu Fauzi.

Yang cukup mengejutkan, selain istri siri yang dijual, ternyata T juga memiliki istri yang sah. Waduh, runyam juga urusannya ya, Millens! (Sua/IB09/E03)