BTS Bakal Jadi Duta Global Puma

Menjuarai berbagai ajang musik internasional membuat nama BTS semakin melejit. Beberapa brand produk ternama pun kemudian melirik boyband Korea satu ini, salah satunya Puma.

BTS Bakal Jadi Duta Global Puma
Anggota BTS memakai kaus dan sepatu Puma. (Aminoapps.com)

Inibaru.id – Karier Bangtan Boys (BTS) tampaknya semakin menanjak di kancah internasional. Setelah menang di berbagai ajang internasional, kali ini boyband asal Negeri Ginseng itu didapuk menjadi duta global jenama Puma.

BTS telah menjalin kerja sama dengan perusahaan asal Jerman itu selama empat tahun. Nah, tahun ini boyband di bawah naungan Big Hit Entertainment itu resmi dijadikan duta global Puma.

Baca juga:
Brooklyn Bugs, Surga Pencinta Makanan Berbahan Serangga
Sempat Sindir Proyek Kereta Cepat Jokowi, Komikus Jepang Ini Minta Maaf

“BTS sudah empat tahun bekerja sama dengan kami. Kali ini kami meresmikan BTS jadi duta global produk kami,” ujar pihak Puma seperti ditulis Detik.com, Rabu (28/2/2018).

BTS dikenal sebagai boyband yang berprestasi. Sejak debut pada Juni 2013 lalu beberapa penghargaan diraih boyband satu ini. BTS dinobatkan sebagai Artist of the Year pada Mnet Asian Music Awards 2016 dan 2017. Boyband yang beranggotakan tujuh orang ini juga berhasil memenangi Billboard Music Awards untuk kategori Top Social Artist.

Baca juga:
Ahli Reptil Pastikan yang Digendong Pria di 9GAG Bukan Komodo
“Sekala Niskala” yang Berjaya di Festival Film Berlinale

Wah, keren ya BTS. Semoga tetap berprestasi ya! (TRA)