BTS Umumkan Rehat Sementara dari Dunia Musik

BTS Umumkan Rehat Sementara dari Dunia Musik
BTS mengumumkan kabar rehat sementara dari dunia musik. (Teenvogue)

Grup band Korea BTS mengambil cuti resmi dari dunia hiburan untuk sementara. Kapan mereka akan kembali beraksi?

Inibaru.id – Agensi Big Hit Entertainment yang menaungi boyband K-Pop BTS mengumumkan kabar kurang mengenakkan. BTS disebut akan mengambil cuti untuk sementara dari dunia hiburan. Kabar ini diungkap melalui surat pernyataan resmi yang diunggah di media sosial Twitter pada Minggu (11/8/2019).

Cuti resmi ini diambil untuk kali pertama sejak mereka melakukan debut pada 2013. Konser "Lotte Duty-Free Family" yang diadakan kemarin, Minggu (11/8) adalah yang terakhir mereka lakukan sebelum vakum.

“BTS resmi mengambil cuti resmi untuk beristirahat. Konser "Lotte Duty-Free Family" menjadi jadwal terakhir mereka sebelum liburan,” tulis Big Hit.

Tujuan dari diambilnya masa cuti ini adalah agar para personel BTS bisa mendapatkan kembali stamina, kebugaran, dan kesehatan mental. Hal itu dibutuhkan mereka supaya bisa mempersiapkan diri kembali menjadi musisi serta kreator yang lebih baik di dunia hiburan.

“Masa libur ini akan menjadi kesempatan bagi anggota BTS untuk mengisi ulang dan mempersiapkan diri menjadi lebih baik,” lanjut pernyataan Big Hit.

Big Hit juga berharap para anggota BTS bisa menikmati kehidupan normal sebagaimana anak muda di usia 20-an meski waktunya nggak lama. Big Hit juga meminta para penggemar untuk menjaga privasi para anggota BTS saat menikmati waktu cuti.

“Jika Anda bertemu dengan anggota BTS saat berlibur, tolong hormati mereka agar bisa mendapatkan waktu beristirahat,” minta Big Hit.

Setelah melakukan cuti, BTS dijadwalkan akan melakukan konser dengan tajuk "Love Yourself: Speak Yourself" yang diadakan di King Fadh International Stadium, Arab Saudi pada 11 Oktober mendatang. Selain di Arab Saudi, mereka akan mengadakan konser di berbagai negara yang ada di Asia, Eropa, dan Amerika Utara.

Semoga BTS bisa mendapatkan waktu istirahatnya dengan baik, ya Millens. Untuk ARMY, para penggemar BTS, jangan bersedih, ya. (IB09/E04)