Tagar #10YearsLaterChallenge Mulai Bermunculan

Pekan ini, tagar #10YearsChallenge merebak di media sosial. Selang beberapa hari, sejumlah akun di media sosial ini juga bikin tagar saingan yakni #10YearsLaterChallenge dengan menampilkan sesuatu yang akan terjadi pada 2029 nanti. Wah, seperti apa ya?

Tagar #10YearsLaterChallenge Mulai Bermunculan
Jomblo sudah berkeluarga. (Twitter/@khazukmo)

Inibaru.id – Mulai Senin (14/1/2019), media sosial dibanjiri dengan unggahan transformasi diri 10 tahun yang lalu. Seraya menyertakan tagar #10YearsChallenge, warganet menggunggah foto perbandingan antara dirinya yang saat ini dan 10 tahun sebelumnya. Tantangan itu dinilai seru dan menyenangkan karena mereka bisa bernostalgia.

Keseruan itu rupanya nggak hanya sampai di situ, Millens. Saat ini, sejumlah orang membuat tagar tandingan yakni #10YearsLater. Kalau tantangan sebelumnya membuatmu bernostalgia, tantangan ini justru membuatmu berimajinasi bakal jadi apa kamu pada 2029 nanti. Berikut meme yang diunggah di media sosial terkait tagar tersebut.

Ojek Sudah Nggak Pakai Motor Tapi Pakai Drone

Naik ojek canggih. (Instagram/@gojekindonesia)

Ojek daring kian diminati masyarakat karena dinilai memudahkan aktivitas mereka. Mulai dari jasa pengiriman barang, antar-jemput, hingga order makanan secara daring pun dilayani ojek daring ini. Nah, kalau sekarang ojek naik mtoor atau mobil, 10 tahun lagi, ojek akan naik drone. Ha-ha.

Baca juga: 7 Meme Lucu Tantangan #10YearsChallenge, Bukti Warganet Kreatif

Manusia Robot Sangat Futuristik

Manusia robot. (Instagram/@stalemovesmcgee)

Perkembangan tekologi yang pesat seperti sekarang ini bukan nggak mungkin 10 tahun lagi bakal ada teknologi yang sangat canggih. Sebagian film fantasi pun sudah menggambarkan hal-hal itu mulai dari kendaraan terbang, rumah di atas langit, dan robot akan ada di mana-mana. Begitu juga dengan manusia robot.

Ratu Sejagad

Jadi ratu. (Instagram/@Rowanbark)

Mungkin saat ini kamu bukan siapa-siapa dan bukan apa-apa. Namun, 10 tahun yang akan datang barangkali kamu bisa menjadi ratu sejagad. Ha-ha!

"Rambut" Terlalu Panjang

Rambut panjang. (Instagram/@frolleinb)

Sebagian perempuany menyukai rambut panjang. Eits, tapi semoga 10 tahun lagi nggak sampai kayak gini, ya. Ngakak!

Ekspektasi Jomblo

Jomblo sudah berkeluarga. (Twitter/@khazukmo)

Kalau ada yang bilang jones alias jomblo ngenes kepadamu, biarkan saja. Semoga 10 tahun lagi kamu sudah berkeluarga. Sabar saja, ya Mblo. Kata orang, jodoh nggak akan salah. Ups!

Nah, itulah beberapa foto tentang #10YearsLater. Mm, kira-kira 10 tahun lagi, kamu bakal jadi apa nih, Millens? (IB07/E04)