Biar Nggak Garing, 5 Topik Obrolan Menarik Ini Bakal Bikin Pasangan Betah

Biar Nggak Garing, 5 Topik Obrolan Menarik Ini Bakal Bikin Pasangan Betah
Nongkrong bareng pacar. (baoquocte.vn)

Sudah nggak zaman kencan tapi diem-dieman ya, Millens. Yuk cari tahu topik obrolan yang bikin doi tambah nyaman lama-lama hangout sama kamu.

Inibaru.id - Nggak cuma kamu, pasti banyak pasangan yang setiap kencan kehabisan bahan obrolan. Hm, ini adalah momen yang nggak asyik banget deh. Apalagi kalau kencan pertama sudah kehabisan obrolan.

Biar nggak bosan, kamu perlu memiliki topik obrolan baru di setiap pertemuan. Tapi apa sudah dipikirkan obrolan apa yang bakal keluar saat kamu dan doi nongkrong bareng? Nah, ini adalah beberapa topik obrolan yang bisa kamu bicarakan sama pasangan saat nongkrong bareng.

1. Kabar yang Sedang Dibicarakan Banyak Orang

Ngobrolin konten yang sedang viral. (freepik.com)
Ngobrolin konten yang sedang viral. (freepik.com)

Sebagai generasi milenial, pasti kamu nggak luput dari berita yang sedang viral di media sosial dong. Nah, membahas berita yang sedang viral termasuk topik obrolan yang seru lo. Karena kamu dan pasangan pasti sama-sama mengetahui kabar tersebut sehingga koneksi obrolan dua arah bakal bikin nongkrongmu bareng pasangan jadi lebih asyik. Nggak hanya itu, kamu pun dapat pengalaman yang seru selain membahas hubungan internal saja.

2. Rekomendasi Film yang Lagi Hits

Lihat list film terbaru yang sedang booming. (www.oregon.gov)
Lihat list film terbaru yang sedang booming. (www.oregon.gov)

Obrolan soal film baru yang lagi booming juga seru lo. Siapa sih yang nggak penasaran dengan film baru apalagi yang memang ditunggu-tunggu.Kamu dan doi nantinya bakal saling berbagi tentang film apa saja yang layak ditonton, mulai dari film horor, romance, aksi, hingga komedi bakal bikin kebersamaan makin erat.

3. Pengalaman Masa Kecil

Menceritakan bagaimana kamu di masa kecil. (shutterstock)
Menceritakan bagaimana kamu di masa kecil. (shutterstock)

Agar perbincangan dengan pasangan saat nongkrong bisa diselimuti canda dan tawa, kamu bisa mulai bercerita tentang pengalamanmu di masa kecil. Entah kamu yang pernah ngompol atau kamu yang pernah jatuh di comberan. Haha

Sst, katanya tertawa bersama dapat mengeratkan hubungan lo. Yakin nggak mau coba?

4. Keseriusan Hubungan

Berbagi pengalaman kerja. (www.prooff.com)
Berbagi pengalaman kerja. (www.prooff.com)

Kamu juga bisa mengajaknya berbincang mengenai rencanamu jika kelak berumah tangga dengan dia. Meski terlihat serius tapi membicarakan rencana hidup dengan pasangan bakal bikin doi betah lo. Karena nggak hanya rencana hidup, nanti pasti bakal ada obrolan yang nggak kalah asyik seperti tentang orang tua atau impianmu.

Buat kamu yang memang berniat serius, ngobrol tentang rencana masa depan sangat penting karena memperlihatkan seberapa seriusnya kamu dan hubunganmu. Dijamin lumer deh hati pasangan!

5. Membicarakan Hobi Bersama

Nonton bola bareng pasangan. (freepik.com)
Nonton bola bareng pasangan. (freepik.com)

Kalau kebetulan kamu dan pasangan memiliki hobi yang sama, kamu bisa menjadikan ini sebagai bahan obrolan. Namun kalau hobimu beda juga nggak masalah. Nantinya kamu bisa cerita bergantian. Bisa jadi kamu atau pasangan akan saling mengikuti hobi berawal dari obrolan ini. Wah, jadi seru kan kalau bisa sama-sama melakukan hobi?

Gimana nih Millens, sudah siap ngajakin doi nongkrong? (IB30/E05)